Antonio Adan Harus Menepi Hingga Musim Berakhir

7upcash – Kiper Real Betis, Antonio Adan, di pastikan tidak hadir sampai akhir musim ini. Pasalnya, dia sangat terpaksa melakukan operasi untuk menangani masalah yang dihadapi sampai kini. Antonio Adan Harus Menepi Hingga Musim Berakhir

Antonio Adan Harus Menepi Hingga Musim Berakhir

Kiper berumur 30 tahun asal Spanyol ini yang memberi konfirmasi masalah selesainya musim 2017-2018 untuk dirinya. Dia terasa tidak nyaman dengan cedera yang telah dihadapi sepanjang berbulan-bulan pada daerah kemaluan hingga mesti di operasi.

Ini sudah pasti jadi berita yang jelek untuk Betis. Bagaimana tidak, pertandingan Liga Spanyol cuma tersisa delapan kompetisi serta mereka tengah berjuang menjaga tempat di zona Eropa. Sekarang ini Betis tempati posisi ke-6 (kwalifikasi Liga Europa) denga nilai 46, unggul selisih gol atas Sevilla yang persis di bawahnya.

“Ketidaknyamanan saya bertambah serta ini hanya satu pilihan. Saya telah menanggung derita sepanjang lebih dari tiga bulan serta tidak dapat menahannya lagi. Jadi, pada Kamis ini saya juga akan masuk ruangan operasi, ” catat Adan dalam satu pernyataan seperti diambil El Desmarque.

“Saya telah merasakannya berbulan-bulan namun pernyataan ini untuk hindari spekulasi yang salah dari media, karna telah lama saya ketahui operasi adalah hanya satu pilihan untuk menyingkirkan rasa sakit. ”

“Obat pembasmi rasa sakit tak akan bekerja dengan baik serta cederanya makin jelek, jadi tambah baik sembuh saat ini dari pada menanti lebih lama. ”

“Ini buat saya frustrasi karna saya tidak dapat menolong tim menjangkau tujuan Eropa. Tetapi saya juga akan bersorak dari tepi lapangan serta berterima kasih pada kebanyakan orang yang membantuku. ”