Linglard Menyukai Karakter Permainan Skuad United

7upcash – Penyerang Manchester United, Jesse Lingard, memberikan pujian pada karakter yang diperlihatkan oleh timnya dalam usaha bangkit kembali dari kesusahan waktu bertemu dengan Brighton & Hove Albion pada Minggu 18 Maret 2018. Linglard Menyukai Karakter Permainan Skuad United

Linglard Menyukai Karakter Permainan Skuad United

Klub berjuluk Setan Merah itu sukses membukukan tempat mereka di sesi semi final Piala FA sesudah berhasil mencetak kemenangan dengan skor 2-0 atas Brighton & Hove Albion di Old Trafford. Kemenangan itu sukses dicapai anak didik Jose Mourinho sesudah ditumbangkan oleh Sevilla pada pertandingan Liga Champions.

Lingard mengakui kalau timnya sekarang ini memanglah tengah kehilangan keyakinan diri sesudah tersingkir dari pertandingan elit Eropa itu. Walau sekian, ia suka saat timnya dapat bangkit dari keterpurukan serta berjuang untuk mencetak kemenangan.

“Brighton duduk kembali serta memukul kami sekian kali dengan serangan baliknya. Kami sudah mengerti hal itu sebelum kompetisi. Walau sekian kami berfikir bawha kami mesti menang serta kami memperoleh kemenangan. Tersebut yang terutama dalam kompetisi ini, ” tegas Lingard, Senin (19/3/2018).

“Selalu susah untuk tim untuk tersingkir dari satu pertandingan. Tapi kami tunjukkan karakter untuk bangkit kembali serta tidak membiarkan apa pun mengganggu kami. Semi final senantiasa besar serta ini merasa seperti sesi final. Setiap peluang untuk memenangi trofi senantiasa bagus untuk timdan juga pengagum. Jadi bila kami dapat memperoleh trofi pada musim ini, pastinya hal tersebut akan begitu bagus, ” lanjutnya.

“Semifinal buat kebanyakan orang terpacu serta kami mempunyai suatu hal untuk diinginkan. Tetapi di pertandingan Liga Inggris kami butuh menjaga tempat ke dua serta tetap menghimpit untuk hingga menuju puncak, ” selesainya.

Musim Liga Inggris Man United akan kembali dilanjutkan sesudah jeda internasional dengan kompetisi kandang melawan Swansea City pada 31 Maret 2018.

Seperti di ketahui, sekarang ini Manchester United tengah ada di tempat ke dua dalam papan klassemen sesaat Liga Inggris dengan 65 poin. Mereka masih berusaha menyusul ketertinggalan dengan Manchester City yang memimpin puncak klassemen Liga Inggris dengan 81 poin.