Madrid Pesta Gol Saat Berjumpa Girona

7upcash – Pertandingan sengit terwujud saat Real Madrid menjamu Girona dalam kelanjutan minggu ke-29 Liga Spanyol 2017-2018. Pasalnya, dalam pertandingan itu terwujud sembilan gol, dimana Madrid menuai kemenangan dengan skor 6-3. Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo, tampil gemilang di pertandingan ini dengan menyumbangkan empat gol. Madrid Pesta Gol Saat Berjumpa Girona

Madrid Pesta Gol Saat Berjumpa Girona

Madrid mulai kompetisi dengan begitu baik. Mereka kuasai jalannya pertandingan. Dapat dibuktikan, saat kompetisi baru jalan 11 menit, klub berjuluk Los Blancos itu telah segera cetak gol. Yaitu Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan kaki kirinya dari sisi tengah kotak penalti selesai meneruskan sepakan sudut Toni Kroos. Madrid memimpin 1-0.

Tetapi demikian, Madrid pernah di buat kerepotan oleh Girona. Pada menit ke-29, tim tamu menyamai kedudukan. Bola umpan silang Alex Granell dituntaskan dengan baik oleh Cristhian Stuani memakai sundulannya untuk merubah papan skor jadi 1-1.

Madrid mesti menanti hingga sesi ke dua, persisnya di menit ke-47 untuk dapat kembali unggul. Umpan terobosan yang dilepaskan Karim Benzema segera dilanjutkan dengan sepakan terarah Ronaldo dari sisi tengah kotak penalti. El Real kembali memimpin 2-1.

Sesudah dua kali melesakkan gol, pada menit ke-59 Ronaldo saat ini yang memberi assist. Umpan terarahnya pada Lucas Vazquez lalu dikerjakan dengan sepakan kaki kanan yang menghadap ke sisi kanan bawah gawang Girona. Bola meluncur mulus tanpa ada dapat dihalau. Madrid juga unggul 3-1.

Unggul dua gol buat Madrid jadi makin trengginas. Dapat dibuktikan, di menit ke-64, mereka kembali buat Girona tertunduk lesu. Ronaldo lagi-lagi jadi biang keladi atas momen itu. Pasalnya, tendangan kaki kanannya dari jarak yang begitu dekat mengujam pas kedalam gawang Girona yang buat papan skor beralih jadi 4-1.

Tetapi, Girona kenyataannya dapat merespons dengan baik, karena kurun waktu yang relatif singkat mereka dapat mengambil gol dari gawang Madrid. Di menit ke-67 Stuani cetak gol keduanya di pertandingan ini, serta lagi-lagi lewat sundulan. Tetapi, umpan kesempatan ini disodorkan oleh Borja Garcia. Skor saat ini 4-2.

Di pengujung pertandingan, drama juga terjadi. Mungkin saja hal semacam ini tidak terlepas dari konsentrasi ke dua kesebelasan yang telah makin buyar. Selesai Gareth Bale cetak gol di menit ke-87, Girona segera membalasnya dengan gol dari Juanpe di menit ke-90. Tetapi, pada menit 90+2, Ronaldo kembali cetak gol untuk pada akhirnya membawa Madrid menang dengan skor 6-3.

Susunan Pemain :

Real Madrid : Navas, Marcelo, Nacho, Carvajal, Varane, Kroos, Kovacic (Modric 71’), Vazquez, Asensio (Bale 70’), Ronaldo, Benzema (Isco 83’)

Girona : Bounou, Ramalho, Espinosa, Juanpe, Mojica, Maffeo (Aday 83’), Garcia (Lozano 69’), Portu, Granell, Pons, Stuani (Olunga 87’)