Liverpool Bisa Kalahkan Madrid Dengan Beberapa Hal Ini

7upcash – Liverpool akan hadapi Real Madrid di final Liga Champions. Madrid unggul dengan kualitas serta trek rekor. Tapi kans juara Liverpool terbuka lebar. Liverpool Bisa Kalahkan Madrid Dengan Beberapa Hal Ini

Liverpool Bisa Kalahkan Madrid Dengan Beberapa Hal Ini

Saat Madrid sukses menendang Bayern Munich di babak semifinal, Liverpool juga sukses singkirkan AS Roma di babak yang sama. Untuk pertama kali mulai sejak 1981, The Reds serta Los Merengues berjumpa di final pertandingan antarklub terbaik Eropa.

Madrid miliki keinginan besar untuk buat rekor juara Liga Champions tiga tahun beruntun serta mencapai trofi ke-13. Sedang Liverpool ada dalam momentum kembali ke titik suksesnya setelah lama paceklik gelar.

Dua bekas pemain Liverpool, Craig Bellamy serta Danny Murphy, yakini The Reds miliki kans besar untuk mencetak kemenangan. Waktu menghadiri acara The Debate, keduanya mengungkap beberapa hal yang buat Liverpool berpeluang besar jadi juara.

” Saya lihat Madrid waktu melawan Juventus serta mereka begitu rawan masalah taktik. Cara bermain Madrid akan cocok dengan Liverpool. Madrid tidak mengejar pemain yang lari serta Liverpool begitu dapat memakai itu. Pengalaman begitu penting, tapi Madrid sekarang ini tidak sebagus Madrid pada dua tiga tahun ke belakang. Liverpool miliki kesempatan yang begitu baik (untuk menang), ” tutur Bellamy ditulis Sky Sports.

” Liverpool akan miliki keyakinan diri tinggi untuk menaklukkan Madrid. Masalah yang saya fikirkan hanya pengalaman Madrid. Saya mengunggulkan Liverpool. Saya bukanlah seseorang petaruh, tapi bila saya melakukannya, saya akan menyimpan uang untuk Liverpool, ” lanjut dia.

Tidak berlainan dengan Bellamy, Murphy juga percaya kalau gaya main Madrid musim ini akan begitu untungkan untuk Liverpool.

” Liverpool miliki kesempatan begitu besar (untuk juara). Saya lihat Madrid bermain dan banyak peluang dapat di buat di pertahanan mereka. Mungkin saja mereka akan cetak gol, tapi Liverpool akan buat begitu banyak peluang di pertandingan itu. Bila Liverpool mesti pilih Madrid atau Bayern, saya percaya mereka lebih pilih Madrid, ” papar bekas gelandang ini.

” Ada suatu hal pada Liverpool sekarang ini serta langkah mereka bermain. Performa Madrid waktu lawan Tottenham Hotspur masih tetap teringat di kepala. Mereka tidak dapat menahan energi dari Spurs, terlebih para pelari mereka, ” tambah Murphy.