Liverpool Dan Man City Mengincar Sergej Milinkovic Savic

7upcash – Club Serie A, Lazio punya potensi kehilangan salah satunya pemain terpenting mereka pada musim panas nanti. Gelandang mereka, Sergej Milinkovic-Savic beritanya tengah diawasi oleh dua klub top Liga Inggris, Manchester City dan Liverpool. Liverpool Dan Man City Mengincar Sergej Milinkovic Savic

Liverpool Dan Man City Mengincar Sergej Milinkovic Savic

Nama Milinkovic-Savic sendiri tengah naik daun di arena Liga Italia. Ia tampil apik di lini tengah Lazio dalam dua tahun paling akhir sehingga ia memperoleh predikat menjadi salah satunya gelandang muda terbaik di Serie A.

Perform apiknya bersama dengan Biancocelesti ini mencuri perhatian banyak klub top Eropa pada musim panas ini. Akan tetapi pihak Lazio berhasil menjaga gelandang Tim nasional Serbia itu di bursa transfer musim panas tempo hari.

Dikutip The Mirror, Lazio belumlah dapat bernafas lega. Pasalnya di bulan Januari nanti dua klub top Inggris, Liverpool dan Manchester City punya niat untuk membawa sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, ke-2 puncak klassemen Liga Inggris itu betul-betul tertarik untuk menghadirkan SMS. Mereka bahkan juga jadikan sang pemain menjadi tujuan transfer utama mereka begitu bursa transfer di buka.

Baik Liverpool dan City menilainya sang gelandang mempunyai potensi diatas rata-rata. Untuk itu mereka ingin membawa sang pemain ke Inggris.

Untuk itu ke-2 tim ini beritanya telah merajut komunikasi dengan agen sang pemain. Mereka mengharap dapat memperoleh tanggapan yang positif dari sang gelandang.

Menurut laporan yang sama, Liverpool dan City telah mulai berjalan untuk memperoleh SMS. Perihal itu tampak pada minggu lalu, saat Lazio bertemu dengan Genoa.

Pada pertandingan tersebut, baik City dan Liverpool saling mengirim pemandu talenta mereka di pertandingan itu. Ke-2 pemandu talenta itu diyakini tengah memerhatikan tindakan sang gelandang saat Lazio menang 4-1 atas Genoa.

Ke-2 tim ini diberitakan akan intensif memerhatikan SMS sampai akhir tahun nanti untuk memberi perubahan sekitar permainan sang pemain ke tim pelatih semasing.