Liverpool DIharapkan Bisa Tampil Secara Konsisten

7upcash РPelatih klub dengan julukan The Reds yaitu Liverpool, Juergen Klopp, menantang anak asuhnya untuk dapat terus menerus dalam memetik hasil positif di Liga Inggris. Liverpool DIharapkan Bisa Tampil Secara Konsisten

Liverpool DIharapkan Bisa Tampil Secara Konsisten

The Reds dapat kembali pada jalur kemenangan sehabis di dua kompetisi terlebih dahulu cuma bermain imbang 1-1 melawan Everton serta 0-0 kontra West Bromwich Albion.

Tim berjulukan The Reds itu menang dengan skor telak 4-0 waktu menyambangi markas Bournemouth di Stadion Vitality, Minggu (17/12/2017) saat setempat.

Ke empat gol kemenangan itu semasing diciptakan Philippe Coutinho pada menit ke-20, Dejan Lovren (26′), Mohamed Salah (44′), serta Roberto Firmino (66′).

” Kami butuh konsisten memperoleh hasil bagus karna kami Liverpool. Hal tersebut yang perlu kami tekuni, ” kata Klopp .

” Saya begitu bahagia dari keseluruhnya yang berlangsung di Bournemouth. Saya begitu tertarik pada apa dikerjakan pemain hari ini. Saya fikir kami layak menang serta saya nikmati perform pemain, ” ucapnya.

Kemenangan atas Bournemouth buat Liverpool kembali masuk dalam deretan empat besar klassemen sesaat Premier League dengan mengemas 34 poin.

Tetapi, bila tidak dapat konsisten memetik kemenangan, Salah dkk dapat turun jauh.

Bagaimana tidak, Liverpool cuma unggul satu, dua, serta tiga poin dari tiga tim di bawahnya, yaitu Arsenal, Burnley, serta Tottenham Hotspur.