Liverpool Berikan Bonus Untuk Mantan KLub Salah

7upcash – Perform apik Mohamed Salah tidak hanya menguntungkan Liverpool. Bekas klubnya, AS Roma, juga diberitakan akan kecipratan bonus berkaitan penampilannya. Liverpool Berikan Bonus Untuk Mantan KLub Salah

Liverpool Berikan Bonus Untuk Mantan KLub Salah

Salah kembali unjuk gigi waktu Liverpool menggasak Bournemouth 4-0 di Vitality Stadium, Minggu (17/12/2017). Salah menyumbang satu gol di pertandingan itu.

Gol itu jadi yang ke-14 di Liga Inggris, atau yang ke-20 diciptakan Salah di semuanya pertandingan musim ini. Catatan itu buat Liverpool mesti berikan bonus pada Roma.

Diberitakan , ada klausul masalah bonus penampilan Salah yang perlu diberi Liverpool ke Roma. Dijelaskan, bonus bakal diberi misal sang pemain menembus 20 gol musim ini.

Serta setelah terwujud, Liverpool siap membayarnya ke Roma. Diberitakan, bonus yang bakal di terima raksasa Serie A itu menjangkau 1, 5 juta euro atau sekitaran Rp 2, 3 miliar.

Salah sendiri dibawa Liverpool dari Roma sejumlah 42 juta euro di bursa transfer musim panas. Nominal itu buat The Reds memecahkan rekor transfer pribadinya untuk menghadirkan pemain asal Mesir itu.

Tidak percuma, Salah saat ini jadi pemain Liga Inggris pertama yang telah cetak 20 gol di semuanya pertandingan musim ini. Hal tersebut sekalian buat pemain berumur 25 tahun itu masih tetap jadi yang tertajam selama ini.