Liverpool Dinilai Kesusahan untuk Mengalahkan Fulham

7upcash – Liverpool berhasil meraih kemenangan meski dengan bersusah payah atas Fulham dalam kelanjutan Liga Inggris di Stadion Craven Cottage, Minggu (17/3/2019). Virgil van Dijk juga mengaku jika timnya bermain jelek pada pertandingan kesempatan ini. Liverpool Dinilai Kesusahan untuk Mengalahkan Fulham

Liverpool Dinilai Kesusahan untuk Mengalahkan Fulham

Buat Van Dijk pribadi, laga ini dapat jadi yang terburuk baginya selama musim ini. Pasalnya dia lakukan blunder pertamanya bersama dengan Liverpool atas berlangsungnya gol Fulham yang diciptakan Ryan Babel.

Sang bek juga mengaku kesalahannya itu. Tetapi dia pun menyoroti performa team keseluruhannya. Baginya, Liverpool bermain tidak tenang sampai menyusahkan diri pribadi.

“Saya akan tidak memberi alasan apapun atas gol itu. Saya semestinya dapat mengatasinya lebih baik. Mereka cetak gol tetapi kami pun serta pada akhirnya kami mencapai tiga poin penting untuk kembali pada puncak klassemen,” kata Van Dijk pada BBC, Minggu (17/3/2019).

“Kami tahu ini akan begitu susah. Kami bermain tidak seperti umumnya ini hari dengan menyusahkan diri pribadi. Kami tidak bermain tenang dengan bola. Tetapi hasil akhir mesti disyukuri sebab dengan adanya ini kami saat ini dapat konsentrasi ke timnas,” dia memberikan.

Dua gol The Reds pada pertandingan ini diciptakan oleh Sadio Mane di set pertama. Sesaat gol kemenangan dibikin James Milner melalui titik putih. Kemenangan ini sekaligus juga kembalikan mereka ke puncak klassemen menggeser Manchester City yang tidak bertanding di Premier League akhir minggu ini.