Liverpool Dinilai Tertekan Ketika Manchester City Dikalahkan

7upcash – Liverpool tidak berhasil manfaatkan kekalahan Manchester city dari Newcastle United. Alih-alih menang waktu melayani Leicester City, mereka malah cuma mencapai hasil imbang 1-1. Liverpool Dinilai Tertekan Ketika Manchester City Dikalahkan

Liverpool Dinilai Tertekan Ketika Manchester City Dikalahkan

Hasil ini sekaligus juga membuat Liverpool cuma melebarkan jarak satu angka saja jadi lima poin diatas City. Walau sebenarnya mereka dapat unggul tujuh angka dari sang lawan misal mencapai tiga poin penuh.

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, menjelaskan The Reds jadi tertekan saat Manchester City roboh di tangan Newcastle. Bahkan juga menurut dia beberapa pemain tampak gugup di lapangan.

“Satu-satunya kecemasan saya ialah mereka begitu grogi serta itu mereka tampak semacam itu selama laga. Permasalahan ini mesti diatasi Juergen Klopp. Anda tidak bisa tampak tertekan pada keadaan semacam ini sebab pertandingan masih tetap panjang,” kata Ferdinand pada BT Sport, Kamis (31/1/2019).

“Liverpool begitu tertekan saat masuk lapangan. Mungkin mereka mengetahui mesti menang sebab dapat memperlebar jarak dengan City. Kita semua dapat lihat kegelisahan setiap pemain serta ini mesti dibicarakan Klopp dalam beberapa waktu ke depan,” dia memberikan.

Pada pertandingan yang berjalan di Stadion Anfield dini hari barusan, The Reds sebenarnya dapat menang cepat semenjak menit ketiga melalui gol Sadio Mane. Tetapi sesudah itu mereka malah bermain kurang tenang sampai pada akhirnya kebobolan mendekati set pertama selesai melalui gol Harry Maguire.

Penambahan satu angka ini membuat Liverpool menghimpun 61 poin. Mereka tinggalkan City yang mengoleksi 56 angka selesai kalah 1-2 dari The Magpies.