Pelatih Leverkusen Ingin Mencuri Poin dari Kandang Bayern

7upcash – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, mengakui siap mengambil poin dari markas Bayern Munich, Allianz Ajang pada partai kelanjutan Bundesliga akhir minggu kelak. Dia juga meyakini partai kelak akan berjalan dengan begitu seru. Pelatih Leverkusen Ingin Mencuri Poin dari Kandang Bayern

Pelatih Leverkusen Ingin Mencuri Poin dari Kandang Bayern

Dibawah bimbingan Niko Kovac musim ini, Die Roten tidak dapat tunjukkan tampilan yang optimal. Sekarang ini, Javi Martinez dkk masih tetap duduk di rangking ke-2 klassemen sementara Bundesliga dengan koleksi 42 poin dari 19 partai. Ketinggalan enam angka dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klassemen.

“Partai kelak bisa menjadi pertmuan dari dua team dengan gaya bermain yang begitu ofensif. Saya meyakini beberapa pemirsa akan begitu nikmati partai kelak,” tutur Peter Bosz diambil dari situs Bavarian Football Works.

“Bayern mesti tampil untuk mereaih kemenangan sebab mereka begitu membutuhkannya. Jika sangat mungkin, saya ingin berupaya menolong bekas klub saya (Borussia Dortmund) di puncak klassemen Bundesliga,” tambah pria berpaspor Belanda itu.

Perihal seirama pun diungkapkan oleh striker Die Werkself, Kevin Volland. Dia menjelaskan jika potensi Peter Bosz dalam mengolah taktik membuat Bayer Leverkusen mempunyai kesempatan yang lumayan besar untuk mencapai hasil positif di Allianz Ajang.

“Peter Bosz begitu suka pada permainan yang ofensif. Kami begitu beresiko saat 90 menit. Kami begitu senang bermain menyerang serta akan dapat bermain dengan berkelanjutan di pekan-pekan yang akan datang,” kata Volland.