Liverpool Lepaskan Nathaniel Clyne ke Bournemouth Tanpa Opsi Permanen

7upcash – Liverpool melepas satu lagi pemainnya ke Bournemouth, Nathaniel Clyne. Tetapi dalam persetujuan pemain belakang berumur 27 tahun itu tidak ada pilihan permanen yang dapat diaktifkan the Cherries untuk pemain yang akan membelanya sampai akhir musim ini itu. Liverpool Lepaskan Nathaniel Clyne ke Bournemouth Tanpa Opsi Permanen

Liverpool Lepaskan Nathaniel Clyne ke Bournemouth Tanpa Opsi Permanen

Nathaniel Clyne, 27 tahun, cuma tampil dalam lima laga untuk Liverpool sejauh musim ini. Dia bahkan juga ada di belakang Joe Gomez serta Trent Alexander-Arnold dalam posisi permainan tim Jurgen Klopp.

Karenanya ada James Milner yang dapat juga isi posisi bek kanan Liverpool, Jurgen Klopp juga pada akhirnya pilih untuk mengijinkan Nathaniel Clyne untuk tinggalkan Anfield serta mencari peluang bermain di team penting dengan reguler di klub lain.

Akan tetapi menurut laporan Standard Sport, tidak ada pilihan buat Bournemouth untuk beli Clyne di akhir waktu peminjamannya. Pelatih the Cherries, Eddie Howe, memang cuma mencari amunisi penambahan di sisi sayap belakang pada Januari ini, sesudah Adam Smith serta Simon Francis alami cedera lutut yang serius.

Bournemouth sudah sempat kerahkan Junior Stanislas menjadi bek kanan alternatif sementara, waktu mereka bermain seri 3-3 menantang Watford. Sekarang, kehadiran Clyne dipandang seperti dorongan besar yang berarti untuk pilihan di posisi itu.

Tampilan paling akhir Clyne di Liverpool musim ini, berlangsung waktu the Reds menang 3-1 atas Manchester United di Anfield bulan lalu. Pemain dari Inggris itu jarang mendapatkan peluang bermain menjadi starter, walau pada saat Alexander-Arnold, Gomez serta Milner tengah tidak dapat dimainkan. Klopp dapat senang mainkan beberapa bek lainnya yang telah tampil memberikan keyakinan untuk Liverpool akhir-akhir ini.