Liverpool Menyerah Untuk Memboyong Lemar

7upcash – Club asal Inggris, Liverpool, diberitakan tidak akan lagi menguber pemain sayap AS Monaco, Thomas Lemar. Harga yang sangat tinggi buat The Reds mundur dari perburuan. Liverpool Menyerah Untuk Memboyong Lemar

Liverpool Menyerah Untuk Memboyong Lemar

Telah jadi rahasia umum kalau Liverpool tertarik menghadirkan Lemar. Mereka menginginkan mencari pemain yang dapat menggantikan sosok Philippe Coutinho, yang geser ke Barcelona pada bursa transfer Januari 2018.

Tetapi manajer Juergen Klopp nampaknya tidak ingin jalankan investasi dengan jumlah yang besar cuma untuk satu pemain. Ditulis BolaSport. com dari Liverpool Echo, saat ini Lemar tidak lagi masuk dalam daftar tujuan buruan itu.

Walau sebenarnya, laporan dari media Perancis menyebutkan bahwa Lemar menampik perpanjangan kontrak supaya dapat pindah pada musim panas kelak.

Direktur Berolahraga Liverpool, Michael Edwards, bicara dengan pihak AS Monaco pada awal musim ini namun gagal menjangkau kata setuju. Kehadiran Arsenal yang inginkan Lemar menjadikan harga sang pemain meroket.

Harga 90 juta poundsterling (setara Rp 1, 7 triliun) yaitu jumlah yang begitu besar untuk seseorang pemain. Klopp berasumsi uang dengan jumlah yang fantastis itu tambah baik dipakai membeli beberapa pemain untuk menguatkan lini lain di timnya.

Tim pemandu bakat Liverpool juga percaya juga akan ada pemain yang pas untuk Liverpool tetapi memiliki harga yang lebih murah serta ada pada musim panas yang akan datang.