Mahrez Bantah Gosip Dia Tidak Ingin Main Untuk Leicester

7upcash – Terkecuali telah kembali berlatih dengan Leicester City, Riyad Mahrez juga menepis asumsi kalau dianya ngambek bermain sesudah tidak berhasil geser Januari kemarin. Sebelumnya, ramai berita yang menyebutkan pemain asal Aljazair itu tidak ingin main waktu timnya hadapi Manchester City, besok (11/2/2018). Mahrez Bantah Gosip Dia Tidak Ingin Main Untuk Leicester

Mahrez Bantah Gosip Dia Tidak Ingin Main Untuk Leicester

Mahrez mengatakan kalau Leicester tahu benar keadaannya sekarang ini. Dianya juga mengklaim kalau masih tetap miliki semangat tinggi untuk membela The Foxes musim ini.

“Tujuan saya senantiasa sama serta saya selalu memberi kemampuan 100 persen saat bermain untuk klub, fans dan beberapa rekanan. Maksud itu tetaplah ada sampai sekarang ini serta masa depan. Serta saat saya diminta untuk tetaplah jadi sisi tim, saya juga akan melanjutkan yang terbaik, ” ucap Mahrezi, Jumat (9/2/2018).

“Dalam sepuluh hari paling akhir banyak orang mengklaim jadi rekan saya. Bicara mengenai saya serta beberapa hal yang tidak mereka kenali. Di masa itu, banyak orang serta jurnalis buat asumsi tanpa ada lakukan klarifikasi narasi, jadi saya menginginkan menerangkan kalau beberapa asumsi itu masalah absennya saya sekalipun tidak benar, ” ujarnya.

Musim ini, Mahrez tampak dalam 27 kompetisi di semua ajang kompetisi dengan mengemas sembilan gol serta sembilan assist. Dianya juga beberapa waktu lalu dinobatkans jadi Pemain Paling baik Aljazair 2017.