Liverpool Tanpa Henderson saat Melawat ke Emirates

7upcash – Liverpool dalam kondisi pincang mendekati bertandang ke Emirates Fase, kandang Arsenal. Berdasarkan penjelasan sang manajer, Juergen Klopp, The Reds tidak membawa kapten penting mereka, Jordan Henderson, dan Naby Keita. Liverpool Tanpa Henderson saat Melawat ke Emirates

Liverpool Tanpa Henderson saat Melawat ke Emirates

Bermain di kandang lawan tiada sang kapten bukan bermakna Liverpool menyerah sebelum berlaga. Mereka miliki catatan tidak terkalahkan semenjak awal musim yang perlu dipertahankan sampai masuk minggu ke-11 ini.

Namun, Klopp telah mempersiapkan pemain cadangan untuk isi posisi itu. Duet Gini Wijnaldum serta Fabinho sudah tunjukkan tampilan performa bagus dalam beberapa laga terakhid di semua arena.

“Kondisi semacam ini memang seharusnya jadi antisipasi bersamanya. Saat ini, dua pemain kami cedera serta kami mesti terima. Untuk pemain yang disediakan besok tidak ada masalah, tinggal bagaimana kelak pada laga,” tutur Klopp seperti diambil dari situs klub.

Klopp sadar timnya perlu pemain komplet untuk melalui agenda padat dalam beberapa laga ke depan. Oleh karenanya, dia mengharap semua pemainnya dapat mengawasi keadaan kesehatan dalam tiap-tiap kompetisinya baik di liga, ingin juga Liga Champions.

“Kami sudah mulai terlatih dengan pemain cedera, kami mesti sesuaikan strategi serta taktik. Tetapi, pertandingan masih tetap berjalan panjang sampai Mei, hingga banyak yang tetap harus disiapkan supaya kami masih berkelanjutan,” tambah Klopp.

Liverpool sekarang ini menempati di rangking kedua klassemen sementara dengan catatan 26 angka. Jumlahnya yang sama dengan Manchester City di puncak klassemen, akan tetapi The Reds kalah beda gol.