Klopp Minta Skuadnya untuk Waspada saat Hadapi Arsenal

7upcash – Liverpool bakal melawan Arsenal di Emirates Stadium. Pelatih dari klub berjulukan The Reds, Jurgen Klopp, memperingatkan kepada anak bimbingannya untuk siaga pada beberapa pemain Arsenal. Klopp Minta Skuadnya untuk Waspada saat Hadapi Arsenal

Klopp Minta Skuadnya untuk Waspada saat Hadapi Arsenal

Pertemuan kedua team diperkirakan akan berjalan menarik, terpenting masalah hasil akhir. Masalahnya baik Liverpool maupun Arsenal, tengah dalam performa bagus. Arsenal belumlah terkalahkan dalam delapan pertandingan paling akhir, tujuh salah satunya ialah kemenangan.

Sesaat Virgil van Dijk dkk, adalah satu dari tiga team yang belumlah menelan sekali juga kekalahan selama ini. Tidaklah heran bila Merseyside Merah sekarang menempati di rangking kedua klassemen sementara, cuma kalah beda gol dari Manchester City.

“Melawan team seperti mereka selalu jadi rintangan besar buat kami. Mereka ialah team kuat serta ini bisa menjadi laga menarik buat kami. Kami mesti pastikan diri siap melawan mereka,” kata Klopp pada pertemuan wartawan mendekati pertandingan.

Rekor lebih berpihak pada tuan-rumah saat laga diselenggarakan di kandang. Dari 83 laga yang diselenggarakan di kandang The Gunners, 40 laga jadi punya Aaron Ramsey dkk, sementara team tamu menang 20 kali.

“Mereka cetak sangat banyak gol serta bagus juga dalam bertahan. Kami mesti pastikan mereka tidak cetak gol di pertandingan kelak. Selain itu, kami harus juga siap tampil dengan kemampuan penuh,” tambah bekas pelatih Mainz itu.

Walau unggul dengan rekor pertemuan di kandang, Arsenal harus tetap siaga. Masalahnya mereka tidak berhasil menang dalam tiga pertandingan kandang paling akhir menantang Liverpool. Dari tiga pertandingan, dua selesai imbang sementara bekasnya berbuntut kekalahan.