Liverpool Tengah Dalam Kondisi Krisis Pemain Belakang

7upcash¬†–¬†Liverpool sekarang ini tengah alami krisis pemain belakang sesudah Joel Matip diyakinkan mangkir saat enam minggu. Matip mengelami cedera pundak di partai Liga Champions menantang Napoli, Rabu (12/12).¬†Liverpool Tengah Dalam Kondisi Krisis Pemain Belakang

Liverpool Tengah Dalam Kondisi Krisis Pemain Belakang

Setelah partai menantang Napoli, pihak The Reds langsung melarikan Matip ke rumah sakit untuk melakukan kontrol selanjutnya. Pihak Liverpool juga mengatakan jika Matip mesti melakukan operasi pundak untuk memulihkan kondisinya.

Awal mulanya, Joe Gomez ikut diyakinkan menepi sebab menanggung derita cedera lutut di partai melawn Burnley pada 6 Desember lalu. Belumlah didapati kapan pria 21 tahun itu akan kembali membela Liverpool.

Cederanya Gomez serta Matip membuat Juergen Klopp sekarang cuma mempunyai Virgil van Dijk serta Dejan Lovren di bidang tengah pertahanan. Ke-2 pemain itu mesti dapat mengawasi tampilan cemerlang dari posisi pertahanan The Reds di periode padat akhir tahun kelak.

Sampai awal Januari yang akan datang, Jordan Henderson dkk akan bermain di lima laga. Akhir minggu kelak, mereka akan melayani lawan abadinya, Manchester United di Anfield. Satu pekan sesudahnya, mereka akan melawan Wolverhampton Wanderers di Molineux. Empat hari berlalu, mereka akan melayani Newcastle United.

Di dua partai bekasnya, The Reds akan melakukan ujian. Masalahnya mereka mesti melayani Arsenal pada 30 Desember yang akan datang. Empat hari sesudahnya, mereka akan bertandang ke Stadion Etihad serta melawan team calon juara, Manchester City.