Manchester United Dinilai Perlu Sosok Seperti Bek Liverpool

7upcash – Bekas punggawa dari klub berjuluk The Red Devils, Darren Fletcher, memandang Setan Merah perlu bek kelas dunia seperti pemain Liverpool, Virgil van Dijk. Manchester United Dinilai Perlu Sosok Seperti Bek Liverpool

Manchester United Dinilai Perlu Sosok Seperti Bek Liverpool

Pertahanan Manchester United jadi sorotan musim ini. Paling akhir, Phil Jones lakukan gol bunuh diri waktu Setan Merah roboh 1-2 dari Valencia di Liga Champions, Kamis (13/12) pagi hari WIB.

Buruknya pertahanan Manchester United membuat Fletcher mulai bicara. Menurutnya, Setan Perlu figur pemimpin di posisi belakang yang dapat memberikan komando seperti Van Dijk.

“Tidak ada kebimbangan jika beberapa bek Manchester United ini dapat bertahan, tapi mereka memerlukan profil pemimpin yang dapat menuntun mereka,” kata Fletcher pada BBC Sport.

“Bek kelas atas seperti Virgil van Dijk percepat perubahan pemain di Liverpool. Saat ia tidak berada di sana, potensi mereka dipertanyakan dan itu ketidaksamaan yang dapat dipunyai bila mempunyai bek papan atas,” Fletcher memberikan.

Van Dijk sendiri merapat ke Liverpool pada Januari 2018. Semenjak ia hadir, The Reds mempunyai pertahanan yang begitu solid. Musim ini, The Anfield bahkan juga tidak pernah kalah.

Mereka hanya baru kebobolan enam gol dalam 16 laga. Banding dengan Manchester United yang telah kebobolan 26 gol pada musim ini.