Daftar peminat untuk playmaker Bayer LeverkusenKai Havertz semakin bertambah panjang. Kali ini, juara bertahan Liga Champions, Liverpool diberitakan tertarik terhadap jasa sang playmaker.

Havertz memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik di Jerman. Di usianya yang masih 19 tahun, ia sudah dua musim terakhir menjadi starter reguler di skuat Leverkusen.

Berkat bakat besarnya itu, Havertz diincar sejumlah klub papan atas Eropa. Ada nama Bayern Munchen, Barcelona dan Manchester United yang dirumorkan tertarik menggunakan jasanya.

The Express melansir bahwa ada peminat baru untuk jasa Havertz. Klub asal Inggris, Liverpool diberitakan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Liverpool diberitakan membidik Havertz untuk menjadi playmaker baru di dalam tim mereka.

Semenjak kepergian Philippe Coutinho di tahun 2018, Liverpool memang kekurangan stok playmaker. Pasalnya The Reds belum membeli satupun penggantinya hingga saat ini.

Untuk itu Klopp tengah mencari playmaker dengan kemampuan di atas rata-rata, dan ia melihat Havertz merupakan salah satu pemain yang cocok untuk tim mereka.

Menurut laporan tersebut, perwakilan Liverpool sudah mengontak agen dari Havertz baru-baru ini.

Mereka sudah menyatakan ketertarikan mereka terhadap sang playmaker. Mereka juga sudah menyodorkan tawaran kontrak untuk sang playmaker.

Pihak Havertz sendiri diberitakan belum mau memberikan jawaban atas ketertarikan itu. Mereka diberitakan mau mempelajari terlebih dahulu semua tawaran yang masuk sebelum memberikan jawaban.

Liverpool harus siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar untuk mendatangkan Havertz.

Pihak Leverkusen mematok harga sekitar 80 juta pounds untuk jasa pemain Timnas Jerman tersebut.