Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya mengenai pemusatan latihan timnya di Spanyol. Secara garis besar, Solskjaer mengaku puas timnya bisa menggelar pemusatan latihan kali ini.

Berbeda dari musim-musim sebelumnya, mulai musim 2019/2020 Premier League menerapkan sistem jeda musim dingin. Pada kesempatan ini, setiap tim mendapatkan kesempatan untuk beristirahat selama kurang lebih dua pekan.

Manchester United memanfaatkan jeda musim dingin ini dengan menggelar pemusatan latihan. Mereka terbang ke daerah Marbella, Spanyol sejak akhir pekan kemarin untuk menggeber fisik dan mental mereka.

Solskjaer sendiri mengaku puas dengan jalannya pemusatan latihan Setan Merah kali ini. “Sejauh ini pemustan latihan kami berjalan dengan sangat baik,” beber Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer menyebut bahwa kondisi para pemain United di pemusatan latihan ini sangat prima setelah mereka diberi waktu libur selama beberapa hari.

Ia menyebut para pemainnya bekerja keras sepanjang waktu dan hal itu membuatnya puas.

“Saya rasa para pemain kami menikmati libur yang mereka dapatkan, karena mereka sangat butuh libur. Namun sekarang mereka sudah kembali, mereka sangat fokus dan bekerja sangat baik di sesi latihan kami.”

Solskjaer juga merasa gembira timnya bisa mendapatkan kesempatan untuk menggelar pemusatan latihan. Ia percaya pemusatan latihan ini bakal sangat berguna untuk timnya di sisa musim ini.

“Kondisi pemusatan latihan kami sangat baik, karena cuaca di sini jauh lebih baik daripada cuaca di Manchester. Selain itu kami masih berada di daerah Eropa sehingga kami tidak perlu bepergian terlalu jauh.”

“Kami sendiri tidak punya banyak waktu sebelum kami kembali berkompetisi dan kami harus mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi Chelsea.” ujarnya.

Solskjaer dan pasukan Setan Merah bakal menghadapi sebuah laga berat pekan depan.

Mereka harus terbang ke London untuk menghadapi Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL.