Asa fans Liverpool untuk melihat bek tengah baru di tim mereka bakal ambyar. Karena The Reds dilaporkan tidak akan belanja pemain di sisa bursa transfer ini.

Liverpool saat ini mengalami krisis bek tengah. Dua bek utama mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus absen untuk jangka panjang akibat cedera.

Absennya kedua bek ini mulai berpengaruh pada performa Liverpool. Alhasil para pendukung The Reds mulai mendesak agar manajemen untuk segea membeli bek tengah baru.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim bahwa asa fans Liverpool itu bakal bertepuk sebelah tangan. Karena Liverpool tidak akan membeli bek tengah baru.

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool sebenarnya ingin membeli bek tengah baru menyusul performa tim mereka belakangan ini.

Namun bek-bek yang diincar The Reds saat ini memiliki nilai transfer yang cukup besar. Sementara keuangan Liverpool dilaporkan tengah kacau balau akibat COVID-19.

Itulah mengapa manajemen Liverpool tidak bisa mendatangkan bek tengah baru di sisa bursa transfer ini.

Jurgen Klopp dilaporkan pasrah dengan kondisi ini.

Sang manajer disebut akan memaksimalkan beberapa bek darurat yang ia miliki. Fabinho dan Jordan Henderson akan dimaksimalkan bersama dua bek muda Nath Phillips dan Rhys Williams.

Sementara Klopp juga berharap bek-beknya yang saat ini cedera bisa lekas pulih.

Namun menurut kabar yang beredar, Liverpool kemungkinan bisa lebih cepat diperkuat Virgil van Dijk.

Proses pemulihan sang bek dilaporkan berjalan lancar sehingga ia bisa comeback lebih cepat.