Llorente Akan Bertemu Bekas Klub Yang Dibelanya

7upcash – Fernando Llorente, striker Tottenham Hotspur, bahagia dengan hasil undian sesi 16 besar Liga Champions. Hasil drawing itu mempertemukan The Lilywhites dengan Juventus. Llorente Akan Bertemu Bekas Klub Yang Dibelanya

Llorente Akan Bertemu Bekas Klub Yang Dibelanya

Penyerang asal Spanyol tersebut rupanya sudah mengimpikan sejak lama untuk hadapi mantan klub yang sempat ia bela itu serta bereuni dengan rekan-rekannya.

“Saya begitu senang dengan hasil undian ini. Saya bermain disana sepanjang dua tahun serta memenangi lima titel. Saya inginkan tim ini, “kata Llorente pada website Spurs.

Llorente menyebutkan banyak masa lalu indah sepanjang bermain untuk La Vecchia Signora. Sepanjang dua musim yakni mulai sejak 2013 sampai 2015 keseluruhan ia tampak dalam 97 kompetisi di semua arena pertandingan serta menyumbangkan 27 gol dan sepuluh assist.

Llorente juga ikut bekontribusi dalam lima titel yang dicapai Juventus yakni tiga piala Liga Italia, satu piala Copa Italia, serta satu Piala Super Italia. Selain nostalgia mengenai masa lalu yang indah, dianya juga menilainya hadapi klub asal Kota Turin itu juga akan jadi pertandingan yang menarik.

“Saya mempunyai masa lalu indah serta saya begitu nikmati saat saya di klub. Ini yaitu satu diantara klub paling besar didunia. Saya miliki banyak rekan di sana. Ini juga akan jadi permainan yang menarik. Mereka merupakan tim yang begitu bagus dengan pemain yang begitu bagus, ” ujarnya.

Spurs juga akan bertandang terlebih dulu ke markas Juventus pada leg pertama fase 16 besar Liga Champions, 14 Februari 2018 yang akan datang. Kemudian, mereka gantian juga akan menjamu Paulo Dybala dkk di Stadion Wembley, 8 Maret 2018.