Tidak Ada Pemain Lain Yang Mampu Saingi Messi

7upcash – Salah satu punggawa klub berjulukan Blaugrana, Paco Alcacer, mengakui bahwa rekan setimnya, Lionel Messi, merupakan pemain yang jarang. Di mata Alcacer, tak ada satu pun orang di bimi ini yang bisa menyamai La Pulga. Tidak Ada Pemain Lain Yang Mampu Saingi Messi

Tidak Ada Pemain Lain Yang Mampu Saingi Messi  Salah satu punggawa klub berjulukan Blaugrana, Paco Alcacer, mengakui bahwa rekan setimnya, Lionel Messi, merupakan pemain yang jarang. Di mata Alcacer, tak ada satu pun orang di bimi ini yang bisa menyamai La Pulga.  “Saya tidak memiliki kata-kata untuk Messi. Dia unik. Tidak ada pemain lain di dunia seperti dia. Tidak ada kata sifat untuk menggambarkan pemain ini,” kata Alcacer kepada Barca TV.  Barcelona menang 2-0 atas tuan rumah Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio de la Ceramica, Senin (11/12/2017) dinihari WIB. Dalam laga ini, Messi menyumbangkan satu gol.  Pada menit 83, usai menerima umpan Sergio Busquets, Messi tanpa kesulitan melewati dua pemain Villarreal, sebelum kemudian dengan dingin merobek gawang Sergio Asenjo dengan tendangan kaki kiri.  Dalam laga itu, Alcacer masuk di babak kedua. Eks striker Valencia itu juga tampil cukup baik dan membuat pertahanan Villarreal kewalahan.  “Sudah jelas jika Anda masuk sebagai pemain pengganti, Anda lebih segar dan bisa membuka lebih banyak ruang. Tapi pertandingan ini dimenangkan oleh kolektif dan karena kami memiliki dua pemain depan terbaik di dunia yang membuat perbedaan,” ucap Alcacer.  Kemenangan ini membawa Barcelona semakin nyaman berada di puncak klasemen La Liga dengan 39 poin. Menyusul di bawah mereka ada Valencia yang tertinggal lima poin.

“Saya tidak memiliki kata-kata untuk Messi. Dia unik. Tidak ada pemain lain di dunia seperti dia. Tidak ada kata sifat untuk menggambarkan pemain ini,” kata Alcacer kepada Barca TV.

Barcelona menang 2-0 atas tuan rumah Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga di Estadio de la Ceramica, Senin (11/12/2017) dinihari WIB. Dalam laga ini, Messi menyumbangkan satu gol.

Pada menit 83, usai menerima umpan Sergio Busquets, Messi tanpa kesulitan melewati dua pemain Villarreal, sebelum kemudian dengan dingin merobek gawang Sergio Asenjo dengan tendangan kaki kiri.

Dalam laga itu, Alcacer masuk di babak kedua. Eks striker Valencia itu juga tampil cukup baik dan membuat pertahanan Villarreal kewalahan.

“Sudah jelas jika Anda masuk sebagai pemain pengganti, Anda lebih segar dan bisa membuka lebih banyak ruang. Tapi pertandingan ini dimenangkan oleh kolektif dan karena kami memiliki dua pemain depan terbaik di dunia yang membuat perbedaan,” ucap Alcacer.

Kemenangan ini membawa Barcelona semakin nyaman berada di puncak klasemen La Liga dengan 39 poin. Menyusul di bawah mereka ada Valencia yang tertinggal lima poin.