Lloris Ingin Selekasnya Melawan Arsenal

7upcash – Penjaga gawang utama dari klub Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, akui ingin selekasnya melawan The Gunners pada akhir minggu kelak. Dia menjelaskan jika kehadiran Unai Emery membuat Arsenal lebih hebat. Lloris Ingin Selekasnya Melawan Arsenal

Lloris Ingin Selekasnya Melawan Arsenal

Dibawah bimbingan Emery, Arsenal cuma menerima kekalahan di dua partai Premier League musim ini. Sampai minggu ke-13, pelatih dari Spanyol itu dapat membawa The Gunners duduk di rangking ke-5 klassemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin. Terpaut tiga angka dari Tottenham yang berada di rangking ke-3.

“Partai menantang Arsenal musim ini akan berjalan dengan begitu menarik. Hal tersebut karena terdapatnya manajer baru yang mengatasi mereka musim ini,” tutur Lloris diambil dari Sky Sports.

“Musim ini, mereka mempunyai gaya bermain yang berlainan dengan daya yang tambah lebih tinggi di banding musim-musim awal mulanya. Selain itu, mereka ikut sukses mencapai hasil positif di sejumlah minggu paling akhir,” tambah punggawa Tim nasional Prancis itu.

Walau kehadiran Emery, Lloris tidak jagokan Arsenal untuk mencapai titel Premier League musim ini. Menurut dia, Liverpool serta Manchester City ialah dua team favorite untuk menggondol titel Premier League musim ini.

“Untuk saya pribadi, Liverpool serta Manchester CIty ialah dua team dengan kesempatan paling besar menjadi juara. Akan tetapi, semuanya dapat berlangsung di periode repot di akhir tahun kelak,” pungaksnya.