Higuain Mengatakan Saya Bukanlah Bintang AC Milan

7upcash – Gonzalo Higuain sekarang jadi figur penting buat karir AC Milan. Walau dia cuma pemain dengan status pemain utang dari Juventus, akan tetapi penampilan maksimalnya untuk AC Milan tidak diragukan oleh beberapa simpatisan klub itu. Higuain Mengatakan Saya Bukanlah Bintang AC Milan

Higuain Mengatakan Saya Bukanlah Bintang AC Milan

Tampil dalam 13 pertandingan bersama dengan AC Milan di semua arena pertandingan musim ini, Gonzalo Higuain telah menuliskan tujuh gol. Angka itu membuatnya pembuat gol paling banyak buat I Rossoneri musim ini.

Walau demikian, Gonzalo Higuain ogah bila dirinya dinggap bintang buat AC Milan. Striker asal Argentina itu cuma ingin tampil optimal buat klub garapan Gennaro Gattuso itu di tiap-tiap laga.

“Saya cuma mempunyai AC Milan di pikiran saya serta saya tidak lihat diri saya menjadi pemain bintang team ini. Saya selalu memberi semuanya untuk klub ini,” kata Gonzalo Higuain seperti diambil dari UEFA.com, Kamis (29/11/2018).

AC Milan setelah itu akan menghadpai klub asal Luksemburg, Dundelange. Pertandingan itu harus dimenangkan oleh I Rossoneri bila ingin mengambil langkah ke set 32 Liga Europa.

“Saya tidak sabar untuk bermain. Saya ingin menolong team. Milan v Dudelange ialah laga yang begitu penting buat kami,” tukas Gonzalo Higuain.

“Kami mempunyai bulan penting di muka kami sebelum berlibur musim dingin. Tujuan kami ialah pergi ke putaran selanjutnya di Liga Europa serta masih disana di liga untuk maju ke Liga Champions musim depan.”