Luciano Spalletti Anggap Inter Milan Semakin Berkembang Usai Kalahkan Fiorentina

7upcash – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti merasa puas dengan kemenangan timnya atas Fiorentina dini hari tadi. Spalletti menyebut timnya sudah menunjukan perkembangan yang positif dalam laga tersebut. Luciano Spalletti Anggap Inter Milan Semakin Berkembang Usai Kalahkan Fiorentina

Luciano Spalletti Anggap Inter Milan Semakin Berkembang Usai Kalahkan Fiorentina

Inter Milan sukses memetik kemenangan di pertandingan giornata ke enam Serie A dini hari tadi. Menjamu tim kuat Fiorentina, skuat La Beneamata mampu menang 2-1 berkat gol Mauro Icardi dan Danilo D’Ambrosio.

Kemenangan ini menambah panjang tren positif Inter Milan saat ini. Sejauh ini Nerrazurri sudah berhasil meraih 3 kemenangan beruntun dengan rincian 1 kemenangan di Liga Champions dan 2 kemenangan di Serie A.

Spalletti sendiri merasa puas dengan kemenangan ini karena menurutnya timnya sudha membuat progress yang nyata. “Tim ini sudah berkembang di berbagai aspek,” buka Spalletti kepada Sky Italia.

Spalletti sendiri menilai anak asuhnya sudah menunjukan permainan yang sangat bagus dan ia berharap anak asuhnya bisa lebih baik lagi di masa depan.

“Tim ini sudah berkembang dengan baik terutama soal mentalitas, keyakinan dan juga karakter.”

“Semua aspek permainan kami sudah sedikit meningkat dan itu berkat kondisi fisik kami yang bagus. Kami bermain dengan bagus tadi meski kami membuat sedikit kesalahan ketika kami bermain dari belakang.”

Spalletti juga mengaku lega timnya bisa menang atas Fiorentina karena ia mengakui La Viola sangat merepotkan timnya selama 90 menit pertandingan.

“Saya harus mengakui bahwa Fiorentina membuat masalah bagi kami kami tadi, namun beruntun kami memiliki banyak peluang dan segalanya berjalan dengan sangat baik.”

“Memang kami gagal memanfaatkan beberapa peluang kami, karena kami salah melakukan antisipasi. Namun yang terpenting kami berhasil mendapatkan poin yang kami butuhkan.” tandasnya.

Berkat kemenangan ini, Inter Milan naik ke peringkat 5 klasemen sementara Serie A dengan raihan 10 poin.