Lukaku Mengambil Jalur Hukum Atas Tuduhan Pemilik Everton

7upcash – Romelu Lukaku akan menempuh jalur hukum atas tuduhan pemilik Everton, Farhad Moshiri, yang mengatakan sang pemain pindah klub sesudah menerima anjuran dari seorang dukun voodoo. Lukaku Mengambil Jalur Hukum Atas Tuduhan Pemilik Everton

Lukaku Mengambil Jalur Hukum Atas Tuduhan Pemilik Everton

Sebelumnya, Moshiri mengungkap kalau Lukaku memutuskan pergi dari Everton pada musim panas lantas karna ikuti saran dari seseorang dukun di Afrika.

Hal tersebut, kata Moshiri, mendorong Lukaku untuk bernegosiasi dengan Chelsea, walau selanjutnya sang pemain menentukan gabung ke Manchester United.

Lewat juru bicaranya, Lukaku menyanggah tuduhan itu. Sang pemain diberitakan begitu marah serta kecewa dengan pernyataan Moshiri.

Lukaku menyatakan kalau keputusannya pindah dari Everton tak ada hubungannya dengan dukun voodoo.

” Dia (Lukaku) menghindari diri dari kepercayaan seperti itu, serta saat ini kami akan lihat langkah-langkah pengadilan apa yang bisa diambil sehubungan dengan hal itu, ” kata sang juru bicara.

” Lukaku yaitu seorang yang sangat Katolik serta voodoo tidaklah sisi dari hidup serta keyakinannya, ” ucap dia memberikan.

Juru bicara Lukaku menyebutkan, sang pemain mengambil keputusan geser dari Everton lantaran terasa sudah tidak percaya lagi dengan proyek yang dicanangkan Moshiri pada club.

Oleh karenanya, Lukaku menampik tawaran pembaruan kontrak dari Everton yang dapat membuatnya jadi pemain dengan upah teratas dalam sejarah klub itu.

Walau sebenarnya pada musim panas lantas, Mino Raiola sebagai agen Lukaku pernah menyebutkan kalau kliennya telah 99, 9 persen mencapai kesepakatan anyar dengan Everton.

Walau demikian, fakta tidak berkata sekian. Lukaku akhirnya terima pinangan Manchester United.

” Dia menginginkan melangkah ke step karir selanjutnya serta memutuskan pergi dari klub, ” papar juru bicara Lukaku.

Musim ini, Lukaku telah tampak dalam 31 kompetisi di beberapa pertandingan. Ia pun berhasil mencetak 16 gol dan lima assist.