Ramires Ingin Bisa Membela Inter Milan

7upcash – Transfer Ramires ke Inter Milan nampaknya masih akan terus berlanjut sampai bursa transfer januari ditutup. Ia sekarang ini adalah pemain Jiangsu Suning. Dengan pertandingan Liga Cina yang tengah libur, dianya berharap dapat gabung dengan I Nerazzuri. Ramires Ingin Bisa Membela Inter Milan

Ramires Ingin Bisa Membela Inter Milan

Sejak Desember selanjutnya, bekas pemain Chelsea ini telah dihubungkan dengan Inter. Terlebih Jiangsu yaitu klub yang dipunyai Zhang Jidong, pemilik Inter. Tapi dana transfer yang tidak sedikit diduga jadi penghalang La Beneamata mendatangkannya.

“Inter telah bicara dengan agen saya serta Itu yaitu hal yang positif lantaran bila tim sebesar Inter menaruh ketertarikan pada saya, berarti saya lakukan hal yang bagus disini serta mesti menjaga performa seperti ini, ” tutur Ramirez , Rabu (10/1/2018).

“Bisa kembali ke Eropa? saya juga akan begitu senang serta lebih bahagia sekali lagi bila gabung dengan tim sebesar Inter. Tetapi sekarang ini saya masih jadi sisi dari Jiangsu serta tengah mempersiapkan diri untuk kompetisi mendatang, ” sambungnya.

Pemain Brasil ini tidak ketinggal memuji capaian Inter dengan Luciano Spalletti musim ini. Sesudah tersungkur di satu tahun lebih terakhir, I Nerazzuri berhasil merangsek sekali lagi di papan atas serta ada di peringkat tiga klassemen.

“Luciano yaitu pelatih bagus serta saya telah mengenalnya mulai sejak sebelumnya ia ke Inter. Suka rasanya pelatih seperti dirinya memantau saya, ” ia menjelaskan