Madrid Ditahan Imbang Di Kandang Levante

7upcash – Real Madrid mencapai satu point dari lawatannya ke markas Levante dalam pertandingan pekan 22 Liga Spanyol 2017-2018. Madrid ditahan tim tuan rumah dengan skor akhir 2-2 di Stadion Ciudad de Valencia, Minggu (4/2/2018) awal hari WIB. Madrid Ditahan Imbang Di Kandang Levante

Madrid Ditahan Imbang Di Kandang Levante

Mulai sejak awal pertandingan, Madrid segera berinisiatif menggebrak pertahanan Levante. Di menit lima, Marcelo melepas tembakan walau bola masih melambung jauh diatas mistar gawang lawannya itu.

Dua menit berselang, Levante mempunyai kesempatan untuk menjebol gawang Madrid. Lerma melepas tembakan, namun masih dapat diblok Sergio Ramos.

Tidak butuh waktu lama, Madrid buka kelebihan di menit 11 lewat sundulan Ramos. Ia berhasil cetak gol dengan memakai umpan dari Tony Kroos.

Di menit 15, Cristiano Ronaldo mempunyai kesempatan untuk menggandakan kelebihan Madrid. Tetapi, sepakan first time pemain berpaspor Portugal itu belum tentang sasaran ke gawang Levante.

Madrid selalu meningkatkan serangan serta memperoleh peluang kembali pada menit 31 lewat tindakan Tony Kroos. Ia melepas tembakan dari luar kotak penalti walau masih tetap diamankan kiper Levante, Oier.

Mendekati sesi pertama selesai, Levante berhasil menyamai kedudukan. Kesempatan ini, Emmanuel Boateng cetak gol keseimbangan hingga skor beralih jadi 1-1.

Masuk sesi ke dua, Madrid berupaya menghimpit barisan belakang Levante. Di menit 56, Benzema kembali memberi ancaman untuk gawang Levante, namun sepakan kerasnya belum juga membuahkan hasil.

Madrid akhirnya kembali unggul atas Levante di menit 81 lewat gol Isco. Ia berhasil memakai umpan masak dari Benzema di dalam kotak penalti.

Tetapi sayang, kelebihan Madrid sirna mendekati pertandingan selesai. Levante berhasil menyamai kedudukan jadi 2-2 sesudah Giampaolo Pazzini cetak gol keseimbangan usai mendapat umpan dari Jason.

Dengan hasil itu, Madrid tempati posisi empat di klassemen sesaat minggu 22 Liga Spanyol musim ini dengan raihan 39 poin. Sedang Levante ada di tempat 17 dengan menyatukan 20 poin.