Mkhitaryan Merasa Bahagia Dengan Kemenangan Arsenal

7upcash – Arsenal berhasil mencapai point penuh selesai menaklukkan Everton dalam laga minggu 26 Liga Inggris 2017-2018. Klub berjuluk The Gunners itu menang dengan skor akhir 5-1 di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2018) awal hari WIB. Mkhitaryan Merasa Bahagia Dengan Kemenangan Arsenal

Mkhitaryan Merasa Bahagia Dengan Kemenangan Arsenal

Pada kompetisi itu, Aaron Ramsey mencetak hattrick (6’, 19’, serta 74’). Lalu dua gol The Gunners yang lain dibuat oleh Laurent Koscielny (14’) serta Pierre-Emerick Aubameyang (37’). Sesaat satu gol hiburan Everton datang dari Dominic Calvert-Lewin.

Selesai pertandingan, pemain baru Arsenal, Henrikh Mkhitaryan mengakui senang dengan kemenangan telak timnya atas Everton. Ia menyebutkan The Gunners layak mencetak kemenangan itu serta paham menjalankan strategi dengan tepat di lapangan.

“Saya begitu senang, kemenangan ini layak kami peroleh, kami mesti lakukan hal yang sama untuk memenangi laga berikutnya serta pikirkan bagaimana langkahnya memperoleh poin lebih banyak, ” tutur Mkhitaryan, mengutip dari BT Sports, Minggu (4/2/2018).

Henrikh menjelaskan Arsenal dapat menghadirkan permainan menyerang selama pertandingan kontra Everton. Ia juga mengerahkan semua kemampuan terbaiknya di kompetisi itu guna mendulang tiga angka dihadapan pendukung sendiri.

Selanjutnya, Henrikh mengemukakan Arsenal dapat memerlihatkan style permainan impresif dengan kerja sama tim yang solid. Pemain berumur 29 tahun itu mengharapkan bisa terus memberi penampilan terbaik di pertandingan selanjutnya.

“Kami memainkan gaya sepakbola menyerang dengan begitu baik, sesi ke dua agak lebih berat. Saya begitu suka dengan cara main Arsenal serta saya berharap dapat memberi yang terbaik, ” ujarnya.