Madrid Lebih Sukses Dari Barca Jika Juara Champion

7upcash – Barcelona memang mencapai gelar ganda di kompetisi domestik musim ini. Tapi titel itu tidak ada apa-apanya bila Real Madrid memenangkan Liga Champions kelak. Madrid Lebih Sukses Dari Barca Jika Juara Champion

Madrid Lebih Sukses Dari Barca Jika Juara Champion

Penilaian itu keluar dari mulut gelandang Madrid, Casemiro, usai laga El Clasico di Camp Nou, Senin (7/5/2018) dinihari WIB tadi, yang berkesudahan 2-2.

Madrid dua kali ketinggalan serta dua kali juga dapat menyamai skor hadapi Barca yang bermain dengan 10 orang mulai sejak babak pertama.

Kegagalan Madrid menaklukkan Barca pada dua pertemuan di La Liga musim ini mencerminkan begitu dominannya tim Catalan itu atas rivalnya. Terlebih pada duel di Santiago Bernabeu, El Real kalah telak tiga gol tanpa balas.

Ditambah Barca melakukan El Clasico jilid kedua dengan status mereka jadi juara La Liga, merebut takhta itu dari Madrid. Tapi Casemiro tidak begitu perduli dengan fakta itu.

Baginya Madrid lebih sukses dari Barca bila dapat mencapai gelar Liga Champions yang ketiga dengan beruntun tahun ini. Prasyaratnya Madrid mesti menaklukkan Liverpool di final 26 Mei yang akan datang.

” Tidak jadi masalah bila Barca telah jadi juara sekarang ini, ” tutur Casemiro pada Movistar.

” Saya lebih pilih final Liga Champions, selamat buat mereka karna mungkin saja mereka bermain lebih baik di liga, ” sambungnya.

” Mereka minus satu pemain, tapi kualitas pemain buat mereka unggul 2-2. Kami sedikit kesulitan tanpa Cristiano di babak kedua. Tapi tidak apalah, hasil yang adil. “