Madrid Masih Lebih Memilih Mengejar Neymar Ketimbang Hazard

7upcash – Raksasa La Liga, Real Madrid diberitakan masih tetap lebih gemar inginkan bintang PSG, Neymar daripada nama lain yang sering dihubungkan dengan mereka, Eden Hazard. Madrid Masih Lebih Memilih Mengejar Neymar Ketimbang Hazard

Madrid Masih Lebih Memilih Mengejar Neymar Ketimbang Hazard

Semenjak musim lalu Hazard santer dihubungkan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belgia itu sudah sempat ingin pergi pada musim panas lalu, namun manajer Maurizio Sarri dapat merayunya untuk bertahan.

Akan tetapi kelihatannya rayuan Sarri tidak mempan lagi. Hazard berulang-kali memberi tanda-tanda dirinya akan pergi dari Stamford Bridge serta ingin masuk dengan Madrid.

Akan tetapi seperti dikutip The Sun, keinginan Hazard untuk mengenakan seragam Madrid nampaknya mesti dipendam sebab pada kenyatannya, pemain 28 tahun itu sampai sekarang bukan jadi tujuan penting tim Los Blancos.

Madrid diklaim masih tetap menyimpan hati mereka pada Neymar. Pemain dari Brasil itu memang jadi tujuan target Madrid semenjak musim panas lalu. Dia diplot menjadi alternatif Cristiano Ronaldo yang geser ke Juventus.

Perihal ini juga membuat hari esok Hazard masih tetap gelap. Hazard bisa saja mesti menanti sampai akhir jendela transfer musim panas sebelum Madrid memboyongnya, bergantung pada bersedia tidaknya PSG melepas Neymar.

Madrid beritanya mempunyai taktik anyar dalam usaha mereka membawa Neymar ke ibukota Spanyol, yaitu dengan tawarkan pola ganti lebih yang menyertakan Karim Benzema.

Madrid diklaim bersedia memberi Benzema plus uang sejumlah 120 juta euro pada PSG untuk memperoleh tanda tangan Neymar. Mereka juga mengharap PSG tertarik dengan penawaran ini.

PSG sendiri beritanya tidak akan ingin melepas Neymar dengan nilai transfer lebih rendah dari 222 juta euro yang mereka bayarkan saat menggandengnya dari Barcelona pada musim panas 2017 lalu.