Phil Jones Sah Memperpanjang Kontrak di Manchester United

7upcash – Manchester United sah menginformasikan pemain kedua mereka yang di tandatangani kontrak baru di tahun 2019. Ialah Phil Jones yang sah perpanjang waktu baktinya di Old Trafford. Phil Jones Sah Memperpanjang Kontrak di Manchester United

Phil Jones Sah Memperpanjang Kontrak di Manchester United

Pengumuman perpanjangan kontrak Jones ini diumumkan setan merah melalui web sah mereka. Mereka mengonfirmasi jika sang pemain akan bertahan lebih lama di Old Trafford.

Berdasarkan penjelasan sah itu, Manchester United akan mengikat Jones sampai tahun 2023 yang akan datang. Mereka pun mempunyai pilihan untuk perpanjang kontrak sang pemain untuk satu tahun tambahan.

Dalam info resminya, Jones mengakui begitu suka dapat meningkatkan waktu baktinya di Old Trafford. Dia mengakui begitu menyukai Setan Merah serta ingin selalu berkarir bersama dengan mereka.

“Saya suka dapat di tandatangani kontrak baru. Manchester United telah jadi sisi yang besar dalam kehidupan saya dalam delapan tahun paling akhir serta saya menyukai semua segi yang dipunyai klub ini.”

“Saya ketertarikan melawan rintangan yang akan menghambat kami di hari esok serta kami akan selekasnya menyiapkan diri di periode yang repot musim ini. Saya ingin berterima kasih pada Ole serta beberapa staff pelatih yang selalu mendukung perubahan saya.”

Solskjaer sendiri pun menyatakan jika dia suka Jones perpanjang kontraknya di Old Trafford, sebab dia meyakini sang bek dapat memberi peran yang besar buat Setan Merah di waktu mendatang.

“Phil tahu apakah yang diperlukan menjadi pemain Manchester United. Ia telah memenangi Premier League, FA Cup serta Liga Europa, serta sekarang dia ialah salah satunya pemain senior di team ini.”

“Ia sesaat lagi akan berulang tahun ke 27 serta ia telah masuk tahun-tahun terbaiknya menjadi seorang bek tengah. Kami suka Phil bersedia mengikat waktu depannya di klub ini.” tandasnya.