Madrid Masih Mementingkan Liga Spanyol

7upcash – Bek Real Madrid, Raphael Varane, mengatakan timnya tidak tidak pedulikan Liga Spanyol, walau mereka terseok-seok musim ini. Palang pintu berpaspor Prancis itu mengatakan Los Blancos –julukan Madrid– tetaplah tampil serius sampai musim selesai. Madrid Masih Mementingkan Liga Spanyol

Madrid Masih Mementingkan Liga Spanyol

Perform Madrid di Liga Spanyol 2017-2018 tidak dapat disebutkan baik. Sampai masuk minggu 26, Madrid tertahan di tempat ke tiga dengan koleksi 51 angka. Mereka terpaut 14 poin dari Barcelona di puncak klassemen. Bahkan juga, Barcelona punya potensi menjauh karena Lionel Messi serta kawan-kawan mempunyai tabungan satu kompetisi.

Konsentrasi memanglah harus dilancarkan Madrid di Liga Spanyol. Sebab bila lengah atau seringkali kehilangan poin, Madrid punya potensi terpental dari tempat empat besar serta imbasnya, mereka tidak bisa tampil di Liga Champions 2018-2019.

Karenanya, Varane mengatakan timnya tidak tidak pedulikan Liga Spanyol, walau Liga Champions jadikan prioritas untuk mereka. Dapat disebut kesempatan Madrid memenangkan trofi hanya ada di Liga Champions. Saat ini, langkah mereka telah memijak 16 besar.

Pada leg I, tim bimbingan Zinedine Zidane menaklukkan Paris Saint-Germain (PSG) 3-1. Untuk maju ke perempatfinal, Madrid hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari satu gol waktu tampil di leg II yang berjalan di markas PSG pada Kamis 8 Maret 2018 dini hari WIB.

“Kami akan tidak melempar handuk sinyal menyerah di Liga Spanyol. Kami hanya kehilangan ketekunan serta itu begitu punya pengaruh, ” kata Varane, Rabu (28/2/2018).

Paling baru, Madrid takluk 0-1 dari Espanyol pada minggu 26 LIga Spanyol 2017-2018 dini hari barusan. Menguasai penguasaan bola sampai 62%, tidak menanggung kemenangan untuk Madrid. Walau dengan penguasaan bola lebih menguasai, dalam soal pembuatan kesempatan, Espanyol tercatat semakin bagus. Los Periquitos –julukan Espanyol– melepas tujuh shot on tujuan, berbanding dua punya Madrid.

“Kami bermain baik di sesi pertama. Tetapi, di sesi ke dua kami bermain jelek serta tidak bermain dengan bersama, ” lanjut bekas pemain belakang RC Lens itu.