Masa Depan James Rodriguez Masih Jadi Tanda Tanya

7upcash – Bayern Munich masih belum juga memutuskan masa depan pemainnya yaitu James Rodriguez untuk selalu bermain di Allianz Arena. Hal itu di sampaikan Bos Bayern yaitu Karl-Heinz Rummenigge. Masa Depan James Rodriguez Masih Jadi Tanda Tanya

Masa Depan James Rodriguez Masih Jadi Tanda Tanya

Tetapi, Rummenigge sudah meyakinkan kalau masa depan pemain berpaspor Kolombia itu belum juga akan ditetapkan pada 2018. Namun ia menampik bila James mempunyai tampilan yang kurang baik bersama Die Roten –julukan Bayern.

James memanglah datang ke Bayern dengan status pemain utang dari Real Madrid pada awal musim ini sampai dua tahun yang akan datang. Walau berstatus pemain utang, namun pemain berumur 26 tahun itu sukses tunjukkan progres begitu baik.

Pada tahun pertamanya pemain berposisi gelandang itu sudah mengemas empat gol serta delapan assist dari 25 penampilannya di semuanya pertandingan. Hasil ini di rasa cukup baik serta buat Rummenigge memberi pujian pada James.

“Itu inspirasi Carlo Ancelotti untuk di tandatangani (James) serta saya fikir itu yaitu inspirasi yang bagus. Dia sudah berkembang dengan baik, terlebih dibawah Jupp Heynckes, ” ungkap Rummenigge, mengutip dari Soccerway, Kamis (1/3/2018).

“Dia sudah jadi pemain yang sangat penting untuk kami. Dengan tehnis kuat dengan tembakan yang bagus serta sepakan bebas yang hebat seperti yang kami saksikan beberapa waktu terakhir di Leverkusen. Kami memperoleh keuntungan dari permainannya karena dia berevolusi jadi playmaker, ” imbuhnya.

Lihat hasil baik itu, James sejatinya mempunyai peluang untuk bisa menjadi pemain permanen di Bayern. Terlebih dalam kontraknya ia mempunyai pilihan untuk jadi pemain tetaplah Bayern dengan harga pembelian sejumlah 42 juta euro atau sekira Rp705 miliar.

“Dia dipinjamkan bersama Bayern sepanjang dua tahun serta lalu kami memilik pilihan untuk membelinya dari kontrak seharga 42 juta euro, bila saya tidak salah, ” lanjutnya.

Harga itu sejatinya tidak problem untuk Bayern, terlebih harga transfer belakangan ini makin menggila. Tetapi, juara Liga Jerman musim kemarin itu masih menimbang beragam hal sebelumnya batas saat kontrak dari James itu.

“Kami akan menunggu serta lihat apa yang berlangsung dan memutuskan apa yang harus dilakukan. Tetapi, itu akan tidak berlangsung pada 2018, karena kami miliki banyaknya waktu untuk memutuskan serta lakukan pilihan beli sebelumnya kedaluwarsa, ” ujarnya.