Maldini Sebut Milan Mendukung Penuh Gattuso

7upcash – Bekas pemain dari klub AC Milan, Paolo Maldini, menyatakan jika AC Milan memberi dukungan penuh pada sang manajer, Gennaro Gattuso. Maldini Sebut Milan Mendukung Penuh Gattuso

Maldini Sebut Milan Mendukung Penuh Gattuso

Gattuso menukar Vincenzo Montella pada pertengahan musim lalu. Dia hampir setahun memegang posisi pelatih di San Siro.

Sampai sekarang, tampilan Rossoneri bersama dengan Gattuso belum memberikan keyakinan serta masih tetap angin-anginan. Perihal ini membuat Suso serta kawan-kawan selalu dikaitkan dengan bekas Manajer Chelsea, Antonio Conte.

Meskipun begitu, Maldini yang sekarang menjabat menjadi Direktur Peningkatan serta Taktik Milan menyatakan dukungannya pada pelatih 40 tahun itu.

“Gattuso tambah lebih tenang dari apakah yang orang lain lihat di luar. Saat laga ia memposisikan dirinya menjadi pemain, tapi saat satu minggu, ikut sebab ia repot dengan latihan, ia tidak disangsikan lagi ialah orang yang begitu seimbang,” kata Maldini seperti dikutip Soccerway.

“Gattuso miliki perasaan mempunyai yang besar, itu yang Leonardo serta saya ingin transfer ke klub. Ia mempunyai semua keyakinan diri kami. Dia paham bagaimanakah cara dengarkan, ia berani hadir ke Milan, ia mempunyai pengetahuan, tahu bagaimana mengendalikan pemain serta dapat jadi penengah dengan klub,” Maldini memberikan.

Keseluruhan, Gattuso sudah melatih Rossoneri dalam 43 laga di semua pertandingan. Dia menuliskan 21 kemenangan, 13 kali seri serta 9 kekalahan.

Milan sendiri sekarang ada di rangking sepuluh klassemen Serie A dengan catatan 3 kemenangan, 3 kali seri serta dan sekali kalah dalam tujuh laga.