Man City Akan Sulit Kembali Berjaya Di Musim Depan

7upcash – Persaingan perebutan di Liga Premier Inggris bakalan lebih ketat musim depan. Itu penyebabnya pelatih Manchester City Pep Guardiola memperkirakan tim besutannya akan lebih susah menjaga titel liga mereka. Man City Akan Sulit Kembali Berjaya Di Musim Depan

Man City Akan Sulit Kembali Berjaya Di Musim Depan

Manchester City telah meyakinkan diri tampil jadi juara Liga Premier musim ini usai menaklukkan Tottenham Hotspur, Minggu (15/4), serta pada pertandingan lainnya Manchester United dipermalukan oleh West Bromwich Albion dengan skor 1-0 di Old Trafford.

Kunci sukses Manchester City pada musim ini yaitu selain karna kualitas skuad yang mereka punyai termasuk bagus, juga karna mereka tampil konsisten selama musim. Berbeda dengan beberapa kompetitornya seperti Manchester United, Tottenham, Liverpool serta Chelsea yang tidak stabil performanya selama musim ini.

Tetapi performa apik Manchester City pada musim ini, tidak dijamin akan terulang pada musim depan. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pelatih Pep Guardiola. Menurut pelatih asal Spanyol ini, persaingan perebutan pada musim depan tambah lebih ketat karna setiap tim akan tingkatkan kekuatannya pada musim panas ini.

“Kadang anda mesti buat rekor-rekor di Liga Inggris supaya dapat merasa jadi tim yang bagus serta itu memang target kami musim ini, ” kata Guardiola seperti ditulis Goal. “Tapi hal tersebut sudah pasti sulit terulang lagi musim depan, bahkan juga tidak akan mungkin. ”

Walau demikian, Guardiola tetap mengharapkan supaya timnya dapat berupaya maksimal untuk mencapai hasi maksimal musim depan. “Semua pemain, staf, serta orang-orang yakin kalau Manchester City adalah klub yang hebat. Mudah-mudahan pada musim depan akan sama baiknya, ” kata dia.