Menurut Vazquez Kelolosan Madrid Membuat banyak Pihak Yang Tidak Suka

7upcash – Personil Real Madrid, Lucas Vazquez, percayai kritik yang diperuntukkan kepada Los Blancos pada musim ini karna beberapa orang merasa cemburu pada timnya. Tidak cuma masalah tim, kritik pedas juga datang pada Vazquez yang buat Madrid mencapai hadiah penalti memastikan saat menjamu Juventus di leg kedua Liga Champions 2017-2018. Menurut Vazquez Kelolosan Madrid Membuat banyak Pihak Yang Tidak Suka Menurut Vazquez Kelolosan Madrid Membuat banyak Pihak Yang Tidak Suka

 

Vazquez dapat disebut jadi aktor dibalik kesuksesan Madrid maju ke babak semifinal Liga Champions 2017-2018. Pasalnya pemain berumur 26 tahun itu berhasil menghadiahkan tendangan titik putih pada timnya saat ia dijatuhkan bek Juventus, Mehdi Benatia di kotak penalti.

Pada laga itu, Madrid berhasil singkirkan si Nyonya Tua di babak perempatfinal sesudah menang skor agregat tipis 4-3. Hadiah sepakan penalti di menit 90+7 itu juga sukses dituntaskan dengan baik oleh sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Meskipun demikian, pemain berpaspor Spanyol itu telah membantah kalau aksinya hanya diving semata. Menurut Vazquez beberapa orang diluar sana yang iri pada Madrid sukses melaju ke semifinal Liga Champions musim ini untuk yang kedelapan kali berturut-turut.

“Banyak orang yang suka dengan hasil buruk kami. Itu menyakitkan mereka untuk lihat kalau kami sudah menjangkau delapan semifinal (Liga Champions) berturut-turut serta itu membuat kecemburuan pada mereka, ” ungkap Vazquez, mengutip dari Football Espana, Selasa (17/4/2018).

“Kami mesti belajar dengan pernyataan ini serta terima kalau inilah yang ingin mereka fokuskan. Masalah hadiah penalti melawan Juventus? Sudah pasti itu penalti, namun itu semakin banyak jadi pembicaraan di Spanyol daripada di Italia, ” imbuhnya.

Pada babak semifinal, Madrid akan menantang Bayern Munich. Pertandingan leg pertama Madrid akan bertandang ke markas Bayern yaitu Allianz Arena pada Kamis 26 April 2018 dini hari WIB. Vazquez mengaku yakin dapat menaklukkan Die Roten, walau ia akan berjumpa dengan sahabatnya sendiri yaitu James Rodriguez.

“Bayern? Mereka adalah tim yang hebat serta James (Rodriguez) adalah sahabat saya, namun saya mengharapkan mereka tidak mencapai final, ” tutup mantap pemain Espanyol itu.