Man City Mendapat Tantangan Untuk Mempertahankan Gelar Musim Depan

7upcash – Sejauh ini Manchester City tidak dapat menjaga titel Premier League. Satu tantangan yang akan coba diwujudkan City pada musim depan. Man City Mendapat Tantangan Untuk Mempertahankan Gelar Musim Depan

Man City Mendapat Tantangan Untuk Mempertahankan Gelar Musim Depan

City barusan terima trofi juara Premier League sesudah berimbang tanpa ada gol dengan Huddersfield Town di Etihad, Minggu (6/5/2018). Untuk the Citizens, ini adalah trofi liga ketiganya di masa Premier League usai mencapainya pada 2011/12 serta 2013/14.

Sesudah pertama kalinya memperoleh titel itu, City harus menanti dua musim untuk mencapainya lagi selesai diambil tetangganya Manchester United di 2012/13. Sesudah juara lagi semusim selanjutnya, City malah dipaksa menanti hingga empat musim usai Chelsea (2) serta Leicester City tampil jadi pemenangnya.

Setelah berhasil dengan Barcelona serta Bayern Munich, manajer City Josep Guardiola baru dapat membawa timnya juara pada musim keduanya. Akan tetapi, City menguasai Premier League 2017/18 mulai sejak awal serta membuat rekor-rekor.

” Disini lebih sulit (menjaga gelar), terlebih menang di Manchester City, selalu lebih sulit, ” Guardiola mengungkap pada Sky Sports. ” Tapi yang perlu adalah menyiapkan dengan baik serta lalu kami akan lihat dimana level kami. ”

” Telah jelas pertandingan akan lebih sengit pada musim depan. Kita lihat apa yang terjadi pada musim ini. Tim yang memenangkan liga tidak maju ke Liga Champions. ”

” Jadi untuk menjaga gelar juara akan berat, tapi kami telah menanti tantangan itu, ” Guardiola memberikan.

MU jadi tim yang terakhir kali dapat menjaga gelar Premier League pada 2008/09.