Marrotta mengaku Susah Mencari Pemain Berkualitasr Untuk Juventus

7upcash – Guiseppe Marrotta akui bila sulit mencari sosok pemain yang bagus untuk memperkuat raksasa Liga Italia, Juventus. Keluhan ini ia jelaskan lewat Mediaset Premium beberapa waktu yang lalu. Marrotta mengaku Susah Mencari Pemain Berkualitasr Untuk Juventus

Marrotta mengaku Susah Mencari Pemain Berkualitasr Untuk Juventus

Seluruh giboler’s yang telah makan siang juga paham bila bursa transfer Liga Italia akan selekasnya di buka tidak lama lagi. Problemnya direktur olahraga Juventus, Guiseppe Marrotta, jadi mengaku bila mereka kesulitan untuk mencari-cari diapa pemain yang paling oke untuk memperkuat klubnya pada musim depan.

Bursa transfer musim panas Serie A sendiri akan di buka mulai bulan Juli 2018 yang akan datang. Untuk penutupannya sendiri diberitakan ada perubahan, yaitu pada tanggal 18 Agustus, atau 24 jam sebelum ajang Liga Italia nanti dilaksanakan.

Marotta telah mulai mengaku begitu kesulitan untuk temukan pemain yang lebih baik dari skuad yang telah terbentuk sekarang ini. Banyak hal yang butuh dievaluasi sebelum mengambil keputusan untuk jadi jemput pemain baru nanti menurut dirinya.

“Kami dapat memperkuat tim (Juventus) tiap-tiap tahun serta sudah memberi kami peluang untuk merotasi semua tanpa kehilangan kualitas kami. Tapi selalu terang saja nih ya, sulit sekali untuk dapat temukan pemain yang lebih baik dari apa yang kami miliki saat ini, ” keluh Giuseppe Marotta lewat Mediaset Premium.

“Bukan cuma masalah ekonomi (keuangan klub) saja yang perlu kami evaluasi nanti, tetapi diatas itu semua, dari bagian tekhnis harus juga diperhitungkan, ” ujarnya.

Juventus telah nekat menghabiskan keseluruhan 138 juta poundsterling untuk memboyong beberapa pemain musim ini. Douglas Costa serta Blaise Matuidi dapat dibuktikan cukup efektif memperkuat raksasa Liga Italia itu.

Juventus saat ini juga telah semakin dekat lagi dengan titel scudetto ketujuh dengan beruntun. Skuat bimbingan Massimiliano Allegri itu tengah ada di puncak klasemen Serie A serta unggul enam poin dari kompetitornya, Napoli, hasil belanja pemain musim ini.