Man United Siapkan Sudah Siapkan Dana untuk Membeli Ozil

7upcash – Masa depan pemain Arsenal, Mesut Ozil, sekarang ini tengah dikait-kaitkan dengan Manchester United. Berita ketertarikan Man United untuk memboyong Ozil nyatanya bukanlah isapan jempol belaka. Man United Siapkan Sudah Siapkan Dana untuk Membeli Ozil

Man United Siapkan Sudah Siapkan Dana untuk Membeli Ozil

Minggu (7/1/2018), pihak Man United sudah memberikan lampu pada sang manajer, Jose Mourinho, untuk membawa Ozil pada bursa transfer musim dingin ini. Man United juga bakal selekasnya memajukan tawaran kepada pihak Arsenal.

Agar bisa memboyong Ozil ke Old Trafford, The Red Devils –julukan Man United– sudah mempersiapkan dana yang besar. Mereka siap menggelontorkan dana 35 juta poundsterling atau sekira Rp635 miliar untuk menebus jasa pemain berpaspor Jerman itu.

Kesempatan Man United untuk memperoleh Ozil termasuk sangatlah besar. Sebab, masa depan Ozil sekarang ini masih abu-abu. Ozil tidak juga di tandatangani kontrak baru dengan Arsenal, walau sebenarnya kontraknya juga akan habis pada akhir musim ini. Bila Ozil tidak juga memberi ketentuan berkaitan masa depannya sampai kontraknya habis, jadi dianya bakal berstatus bebas transfer pada musim panas ini.

Mourinho sendiri beritanya lebih tertarik untuk di tandatangani Ozil waktu dianya berstatus bebas transfer. Tetapi, dia sadar tidak hanya Man United yang mengincar jasa pemain Tim Nasional (Timnas) Jerman itu. Klun papan atas beda seperti Paris Saint-Germain (PSG) serta Bayern Munich juga berupaya untuk memperolehnya. Karenanya, mereka mesti segera melakukan penawaran pada bursa transfer musim ini.

Ozil sendiri beritanya siap geser ke klub lain yang dapat memenuhi permintaannya. Bekas pemain Real Madrid itu menuntut upah sejumlah 300 ribu poundsterling atau sekira Rp5 miliar per minggu. Man United juga mengaku bersedia penuhi tawaran gelandang itu.

Berita ini menepis pernyataan Wenger yang mengklaim kalau Man United tidak lakukan pendekatan pada Ozil. Mereka bersikeras Ozil juga akan tetaplah tinggal di Arsenal serta memperpanjang kontraknya dalam waktu dekat.

Pihak Arsenal memang sangat berharap Ozil bisa tetap ada Emirates Stadium. Sebab, peran Ozil pada Arsenal dinilai demikian besar. Ia sudah memberi banyak kemenangan pada Arsenal sepanjang empat musim ini sesudah diboyong dari Real Madrid dengan mahar 42, 4 juta poundsterling atau sekira Rp741 miliar.