James Milner Yakin Liverpool Bisa Meraih Kemenangan

7upcash – Salah satu punggawa The Reds, James Milner,yakin skuadnya dapat memenangkan Piala FA selesai memenangkan pertandingan sesi ke tiga kontra Everton. Melalui pertarungan yang menegangkan, liverpool akhirnya berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-1. James Milner Yakin Liverpool Bisa Meraih Kemenangan

James Milner Yakin Liverpool Bisa Meraih Kemenangan

Pemain berpaspor Inggris itu juga terasa yakin kalau Liverpool saat ini ada di amabng keberhasilan pada 2108 untuk menjuarai arena bergengsi di Inggris. Terlebih kemenangan atas Everton menjaga harapan mereka untuk melaju lebih jauh di Piala FA.

“Kami ingin memenangakn piala, tersebut kenapa kami disini. Berikut salah satu yang dapat kami menangkan. Ini yaitu tahap awal serta ada banyak kompetisi susah mendatang. Tapi saya percaya, ” ungkap Milner, Minggu (7/1/2018).

Meskipun demikian, wakil kapten Liverpool itu mengakui tidak mudah untuk dapat memenangkan setiap pertandingan di Piala FA. Selain hanya bakal memainkan satu laga pertandingan, lawan yang dihadapi akan tiba dari beragam divisi. Walaupun tim itu ada di level bawah, namun semua dapat jadi berbahaya.

“Semua orang suka pada Piala FA, apakah Anda bermain melawan tim papan atas seperti Everton atau tim papan bawah, itu tidak gampang. Ini yaitu kompetisi yang fantastis untuk menang serta sudah saatnya kami memenangi trofi lagi, ” imbuhnya.

Pada laga itu, Milner jadi salah satu penyelemat untuk Liverpool dengan mencetak gol pertama lewat gol titik putih. Sesaat pemain anyar The Reds yaitu Virgil van Dijk tampak jadi pahlawan selesai cetak gol penentu di menit-menit akhir.

Titel juara terakhir yang dicapai Liverpool di pertandingan domestik yaitu dengan memenangkan Piala Liga Inggris pada 2012. Tetapi kemudian, titel yang ditungggu-tunggu tidak kunjung datang. Jadi asa titel juara pada Piala FA demikian diharapkan.