Manajer Manchester City Josep Guardiola dikabarkan bakal berusaha membenahi barisan lini belakangnya dengan memboyong dua bek miliki Inter Milan pada musim panas nanti.

City mampu mendominasi kompetisi domestik di Inggris dalam tiga musim terakhir. Namun pada musim ini dominasi mereka khususnya di pentas Premier League berakhir.

Sebab performa mereka mengalami penurunan. Di saat yang sama Liverpool mampu menjaga performanya dan kini akan segera menjadi juara Premier League.

Selisih Liverpool dengan City sendiri sangat lebar. Sekarang keduanya terpisah 25 poin. Meskipun The Citizen masih punya tabungan satu laga.

Situasi ini direspon oleh Josep Guardiola dengan berusaha membenahi lini belakangnya pada musim panas nanti. Hal ini diklaim oleh Tuttosport.

Media Italia itu menyebut Guardiola sudah menemukan kandidat yang pas untuk memperkokoh lini belakang City musim depan. Kandidat tersebut adalah Milan Skriniar.

Bek asal Slovakia itu sudah gabung dengan Inter selama tiga musim. Ia merupakan salah satu defender terbaik di Italia dan Eropa saat ini.

Akan tetapi Tuttosport menyebut harganya tak akan murah. Mereka mengklaim Skriniar kemungkinan baru akan bisa dicomot dengan bandrol sekitar 90 juta euro. Ia tentu bisa memecahkan rekor bek termahal di dunia.

Josep Guardiola juga disebut mengincar bek lain. Bek tersebut adalah seorang bek muda yang masih berusia 20 tahun.

Namanya adalah Alessandro Bastoni. Ia bermain di pos bek tengah juga. Ia menembus tim utama Inter pada musim ini.

Namun kasus Bastoni beda dengan Milan Skriniar. Tuttsport menyebut Inter Milan kemungkinan tak akan mau melepasnya ke Manchester City. Sebab Antonio Conte sangat mengagumi bek muda yang satu ini.