Bursa Euro 2020 Indonesia – Striker Manchester UnitedAnthony Martial, ingin menembus skuat Tim Nasional Prancis di EURO 2020. Ia pun siap bermain habis-habisan bersama Setan Merah agar dipanggil ke Tim Ayam Jantan.

“Ya, saya sedang memikirkan EURO. Saya ingin pergi ke sana. Kita lihat saja nanti. Saya melakukan pekerjaan saya, itu saja,” kata Martial di Soccerway.

Performa Anthony Martial bersama united di sepanjang musim 2019/20 mengalami peningkatan yang signifikan. Dari 31 penampilannya bersama Setan Merah di semua kompetisi, bomber berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 17 gol.

Belakangan Martial mengaku mulai merindukan Timnas Prancis. Dia berharap bisa beraksi bersama Les Bleus di Piala Eropa mendatang.

Mantan pemain AS Monaco itu optimistis, jika ia membawa Setan Merah lolos ke Liga Champions, maka dirinya akan dipanggil oleh Pelatih Didier Deschamps.

“Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu United finis di empat besar. Saya akan berusaha mencetak gol sebanyak mungkin untuk menyelesaikan musim dengan baik,” Martial menambahkan.

Anthony Martial sendiri tak pernah dipanggil Prancis sejak Maret 2018. Ia kalah bersaing dengan Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Olivier Giroud. Hingga kini, Martial baru mencatatkan 18 caps bersama Prancis dengan koleksi satu gol.