Manajer Atletico Madrid Inginkan Griezmann Tetap Bertahan

7upcash – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, adalah satu diantara pemain yang akan jadi buruan utama tim-tim elite Eropa pada bursa transfer musim panas 2018. Akan tetapi, pelatih Atletico, Diego Simeone, nyatanya sangat mengharapkan supaya anak asuhnya itu tidak geser ke mana pun pada musim panas nanti. Manajer Atletico Madrid Inginkan Griezmann Tetap Bertahan

Manajer Atletico Madrid Inginkan Griezmann Tetap Bertahan

Performa apik yang diperlihatkan Griezmann dengan Atletico pada dua musim terakhir nyatanya sudah buat beberapa klub elite Eropa tertarik untuk merekrutnya. Sebut saja nama-nama seperti Barcelona serta Manchester United, yang mulai sejak musim panas 2017 sudah tunjukkan niatnya memboyong striker asal Prancis itu.

Sekarang ini, Griezmann mengaku bila ia masih belum pikirkan masa depannya. Pasalnya, striker 27 tahun itu masih mau fokus membawa Atletico mencapai banyak kemenangan pada musim ini. Akan tetapi, ia berjanji akan menginformasikan keputusannya berkaitan masa depannya sebelum gelaran Piala Dunia 2018 dimulai.

Menyikapi hal itu, Simeone juga mengharapkan agar Griezmann tetap bertahan di Atletico musim depan. Oleh karena itu, Simeone menginginkan supaya Griezmann benar-benar lihat tekad berlatih serta berlaga para pemain Atletico sekarang ini, yang serius lakukan peningkatan. Ia mengharapkan hal tersebut dapat merubah pemikiran Griezmann untuk hengkang.

“Saya mengharapkan dia (Griezmann) dapat lihat sesi latihan kami kalau ini adalah satu tim yang akan terus tumbuh serta melanjutkan berkembang. Hal terbaik untuk seorang pemain adalah dengan lihat dia berkembang dengan timnya, ” ungkap Simeone, menyadur dari Football Espana, Jumat (20/4/2018).

“Jadi, bila kami mengakghiri musim ini dengan memperebutkan gelar juara Liga Spanyol sampai akhir musim kontra Barcelona serta menjangkau partai final Liga Eropa, ini akan jadi satu musim yang tangguh untuk kami, ” lanjutnya.

“Itu akan membuatnya memperhitungkan keputusannya tentunya. Kami mesti berikan padanya semua kekuatan kami jadi tim serta memberikannya motivasi yang dibutuhkannya. Jadi, ketika tiba saatnya memutuskan, jadi dia pilih bertahan dengan kami, ” tandas pelatih berpaspor Argentina itu.

Mengenai banderol Griezmann pada bursa transfer musim panas 2018 yaitu 100 juta euro. Jumlah itu sudah terpangkas setengahnya sejak musim panas lalu yang ada di angka 200 juta euro.