Manajer Spurs Menyebutkan Strikernya Seperti Seekor Binatang

7upcash – Manajer dari klub asal Premier League, Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai pemain penyerang andalannya, Harry Kane seperti binatang. Terpenting waktu dia tengah dalam keadaan cedera. Manajer Spurs Menyebutkan Strikernya Seperti Seekor Binatang

Manajer Spurs Menyebutkan Strikernya Seperti Seekor Binatang

Tottenham Hotspur berkesempatan kembali diperkokoh Harry Kane pada laga akhir minggu ini menantang Burnley. Partai itu berjalan di Stadion Turf Moor, Sabtu (23/2/2019).

Penyerang berumur 25 tahun itu telah sembuh dari cedera pergelangan kaki serta mulai berlatih semenjak Senin (18/2/2019). Permasalahan itu dirasakannya waktu Tottenham dikalahkan Manchester United di Stadion Wembley pada 13 Januari lalu. Awalannya, Kane diperkirakan akan mangkir sampai Maret.

Akan tetapi, perkembangan pemulihan dari cederanya dapat bertambah cepat dari perkiraan. Bahkan juga, dia telah bisa kembali berlatih penuh bersama dengan skuat Tottenham Hotspur awal minggu ini.

Mauricio Pochettino memandang pesatnya perkembangan dalam pemulihan cedera membuat Kane seperti binatang. Kane lakukan semua usaha supaya bisa cepat sembuh serta kembali bermain.

“Semua orang tahu jika Harry Kane ialah binatang. Dia ingin kembali bisa bermain secepat-cepatnya,” kata Mauricio Pochettino seperti dikutip dari situs sah Tottenham Hotspur.

“Kami begitu suka jika dalam 10 hari paling akhir keadaan kebugarannya fenomenal dalam latihan. Bila dia dapat kembali bermain, pasti bisa menjadi dorongan besar buat semua,” katanya.

Saat tidak dapat diperkokoh Harry Kane, team beralias The Lilywhites tersisih dari gelaran Piala Liga Inggris serta Piala FA. Akan tetapi, mereka mampu menyapu bersih kemenangan di empat partai Liga Inggris tanpa dia.

Bahkan juga, Tottenham berkesempatan maju ke set perempat final Liga Champions musim ini. Ya, di pertemuan pertama set 16 besar, skuat bimbingan Pochettino mampu mendulang kemenangan 3-0 atas Borussia Dortmund.