Pochettino Sebut Bertemu Burnley Seperti Pertandingan Final

7upcash – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengibaratkan partai Premier League malam kelak menantang Burnley, menjadi pertandingan final. Dia juga mengharap anak asuhannya dapat tampil optimal serta pulang dengan membawa tiga poin. Pochettino Sebut Bertemu Burnley Seperti Pertandingan Final

Pochettino Sebut Bertemu Burnley Seperti Pertandingan Final

Jika dapat mencetak kemenangan atas Burnley, jadi Spurs akan menggusur Manchester City dari posisi ke-2 di klassemen sementara Premier League. Selain itu, mereka dapat juga menipiskan ketinggalan atas Liverpool di puncak klassemen jadi dua angka.

“Akhir minggu ini penuh dengan partai-partai besar yang begitu memastikan. Saya telah mengistruksikan pada beberapa pemain untuk memandang laga menantang Burnley seperti partai final,” papar Mauricio Pochettino diambil dari ESPN.

“Partai kelak bisa menjadi kunci keberhasilan kami di Premier League musim ini. Ke-2 team akan bermain optimal untuk mengamankan tiga angka yang begitu penting,” kata Mauricio Pochettino memberikan.

Dalam peluang yang sama, Mauricio Pochettino pun mengulas tentang hari esok Fernando Llorente bersama dengan Tottenham. Dia juga menjelaskan jika hari esok dari Fernando Llorente ada di tangan dari agen sang pemain serta pihak manajemen klub.

“Di keadaan semacam ini, saya tidak dapat bicara banyak tentang keadaan kontrak dari Fernando Llorente. Sebab kami mesti konsentrasi bermain. Sama dengan beberapa pemain lainnya, hari esok Fernando Llorente akan ditetapkan di akhir musim kelak. Tetapi, sekarang ini saya tidak ingin mengulas tentang masalah itu.”