Manchester City Bantai dengan Jebol Tujuh Gol ke Gawang Schalke

7upcash – Pep Guardiola betul-betul menunjukkan ucapannya ingin melalui leg kedua set 16 besar Liga Champions secara cepat. Melayani Schalke 04 di Stadion Etihad, Rabu (13/3), Manchester City mengamuk dengan “membantai” sang lawan dengan tujuh gol tiada balas. Manchester City Bantai dengan Jebol Tujuh Gol ke Gawang Schalke

Manchester City Bantai dengan Jebol Tujuh Gol ke Gawang Schalke

City buka kelebihan sesudah laga berjalan 1/2 jam. Sergio Aguero buka skor melalui eksekusi titik putih di menit ke-35. Tiga menit berlalu, pemain dari Argentina itu melipatgandakan kelebihan selesai mengakhiri umpan terarah dari Raheem Sterling.

Tidak mau tertinggal, Leroy Sane turut menuliskan namanya di papan skor di menit ke-42. Pemain 20 tahun itu cetak gol ke gawang bekas klubnya sesudah terima umpan dari Oleksandr Zinchenko. Sekaligus juga jadi golnya yang ke-50 selama karir profesional di level senior. Kelebihan tiga gol bertahan sampai interval.

Pada set kedua, City makin bermain nyaman serta membuat Schakle betul-betul tidak berkapasitas. Raheem Sterling makin membuat team tamu menanggung derita selesai meningkatkan gol di menit ke-56. Gol itu membuat ikut serta langsung dalam sembilan gol paling akhir Cityzens di empat pertandingan paling baru dengan perincian enam gol serta tiga assist.

Bernardo Silva makin membuat Manchester City menjauh di menit ke-71 serta memaksa penjaga gawang team tamu memungut bola ke lima kalinya ini hari. Pemain muda City, Phil Foden pun tidak ingin tertinggal dengan turut cetak gol tujuh menit lalu. Pesta gol ditutup oleh Gabriel Jesus di menit ke-84 serta menggenapkan posisi jadi 7-0.

Formasi Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes, Kyle Walker, Danilo, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, David Silva, Raheem Sterling, Leroy Sane, Sergio Aguero.
Manajer: Pep Guardiola

Schalke 04 (5-4-1):Ralf Fährmann, Bastian Oczipka, Weston McKennie, Jeffrey Bruma, Benjamin Stambouli, Salif Sané, Yevhen Konoplyanka, Nabil Bentaleb, Suat Serdar, Breel Embolo, Guido Burgstaller.