Manchester City Berpeluang untuk Mempertahankan Gelar Juara Piala EFL

7upcash – Manchester City akan jalani laga ke dua set semi final Piala Liga di kandang Burton Albion, Kamis (24/1) dini hari barusan, serta berkesempatan besar menjaga trofi juara mereka musim ini. Manchester City Berpeluang untuk Mempertahankan Gelar Juara Piala EFL

Manchester City Berpeluang untuk Mempertahankan Gelar Juara Piala EFL

Manchester City dapat meluncur ke set selanjutnya sesudah mereka taklukkan klub League One, Burton Albion, 9-0, di leg pertama awal mulanya. Di pertemuan awal mulanya, Gabriel Jesus jadi bintangnya sesudah pemain dari Brasil ini sukses kantongi empat gol.

Selain itu, susah rasa-rasanya buat Burton Albion bimbingan Nigel Clough untuk kerjakan comeback paling besar selama hidup atas Manchester City dini hari kelak. Satu kebanggaan mereka hanya, dapat bertanding di depan simpatisan sendiri melawan team sebesar the Citizens.

Begitu susah untuk tahu berapakah banyak gol yang akan dibukukan beberapa pemain muda, yang kelak akan dimainkan Pep Guardiola dalam pertandingan menantang Burton. Pelatih dari Spanyol itu beritanya akan mainkan beberapa pemain U-21 yang baru berlaga dalam Checkatrade Trophy – cuma 24 jam sebelum pertandingan menantang Burton.

Pihak Piala Liga awal mulanya menampik keinginan Manchester City untuk memundurkan agenda laga ini. Jadi, kelihatannya, Guardiola mesti turunkan semakin banyak pemain team penting, walaupun ia tidak menginginkannya.

Selama ini, City baru musim ini berjumpa Burton, serta langsung menggeber 9-0 di pertemuan pertama.

Di leg pertama lalu, selain empat gol Gabriel Jesus, Manchester City pun mengoleksi gol-golnya melalui tindakan Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez, Philip Foden, Kyle Walker dan Olexandr Zinchenko.