Manchester United Menolak Penawaran Arsenal untuk Eric Bailly

7upcash – Manchester United menampik penawaran Arsenal untuk membawa pemain bertahan asal Pantai Gading, Eric Bailly, serta meminjamnya sampai akhir musim ini. Manchester United Menolak Penawaran Arsenal untuk Eric Bailly

Manchester United Menolak Penawaran Arsenal untuk Eric Bailly

The Daily Mail mengaku, penawaran Arsenal untuk Eric Baily itu – yang disebutkan meliputi pilihan untuk beli pemain itu dengan cara langsung pada musim panas yang akan datang, tidak diterima Manchester United sebab mereka tidak ingin kerjakan usaha dengan klub lawan.

Arsenal sebelumnya ingin meminjam Eric Bailly sampai akhir musim ini, dengan tujuan untuk bukukan persetujuan permanen pada musim panas. Tetapi, Manchester United tidak mau kehilangan pemain berumur 24 tahun itu pada periode sekarang ini, serta tidak tertarik kerjakan apa pun yang dapat peluang menolong lawannya di Liga Premier.

Eric Bailly yang dihadirkan manajer Manchester United awal mulanya, Jose Mourinho, pada musim panas 2016, sekarang ini tidak jadi pilihan pertama dibawah bimbingan pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Bailly bahkan juga cuma 1x jadi starter dalam tujuh laga yang dipandu Solskjaer.

United mempunyai pilihan untuk perpanjang persetujuan dengan Bailly saat dua tahun, tetapi ingin tunda ketetapan mereka sampai ditunjuknya manajer permanen yang baru musim depan. Bailly sendiri mengakui ingin masih di Old Trafford, walaupun dia sudah sempat sedih saat diasuh Mourinho.

Arsenal sekarang ini perlu pertahanan sentra sesudah kehilangan Rob Holding yang cedera dalam laga di kandang United, sebelum Natal tahun lalu. Apalagi, pelatih Unai Emery saat ini mesti kehilangan Hector Bellerin, sesudah bek kanan itu awal mulanya lama mangkir sebab cedera lutut.

Sekarang ini, baik Manchester United ataupun Arsenal tengah berupaya mendapatkan tempat di posisi empat besar Liga Premier musim ini, serta akan sama-sama bertemu di arena Piala FA yang diselenggarakan di Emirates pada Sabtu 926/1) dini hari WIB.