Manchester United Dinilai Masih Tim Terbesar di Premier League

7upcash – Pemain bertahan dari klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona ini menjelaskan jika Manchester United ialah team paling besar di Inggris. Hal itu disebutkan oleh sang pemain bertahan itu mendekati pertandingan pertama delapan besar Liga Champions, Rabu (10/4/2019) melawan Manchester United. Manchester United Dinilai Masih Tim Terbesar di Premier League

Manchester United Dinilai Masih Tim Terbesar di Premier League

Gerard Pique sudah sempat menguatkan Manchester United pada tahun 2004 sampai 2008. Saat empat tahun menguatkan Man United, Pique bermain 23 laga.

Pada suatu peluang pada alat, mendekati melawan bekas klubnya di Liga Champions, Gerard Pique memandang Man United masih tetap yang paling besar di sepak bola Inggris.

“Mereka selalu jadi team paling besar di Inggris,” tutur bek Barcelona berumur 32 tahun diambil dikutip BBC.

Liga Champions ialah hanya satu peluang juara yang masih tetap bisa dicapai oleh Man United. Kesempatan juara Liga Inggris begitu kecil, Man United sekarang ini ada di rangking ke enam terpaut 21 poin dengan pemimpin klassemen Liverpool.

Terakhirnya Man United mencapai titel Liga Inggris yakni pada 2013, sebelum Manchester City serta Chelsea menguasainya.

Walau The Red Devils, julukan Man United, tidak lagi mencapai titel liga Ingris, Pique meyakini The Red Devils masih tetap yang paling besar di Inggris.

“Saya fikir Man United ialah team paling besar di Inggris serta mereka sudah tunjukkan hal tersebut dengan titel yang sudah mereka menangi,” kata pemain berumur 32 tahun itu.

“Periode Sir Alex Ferguson di Manchester United ialah yang terbaik serta mereka selalu jadi team besar.” sambungnya.

Waktu bersama dengan Manchester United, Pique sudah sempat jadi rekanan satu team dari manajer Man United sekarang ini, Ole Gunnar Solskjaer. Sebelum manajer asal Norwegia itu pensiun pada 2007.